uefau17.com

Tipe-X dan NDX AKA Bakal Meriahkan Konser X, Siap Membuat Penonton Bergoyang - ShowBiz

, Jakarta Merespons tingginya minat masyarakat atas pertunjukan musik, TE Entertainment siap menggelar konser bertajuk Konser X. Gelaran ini akan dimeriakhan Tipe-X dan NDX AKA.

Konser X akan diselenggarakan pada tanggal 13 September 2024, di Lapangan Yon Arhanud 1 (Rajawali) Serpong, Tangerang. Konser ini diharapkan dapat mencerminkan preferensi musik dan gaya hidup dengan ekspresi diri yang kuat.

"Di Konser ini kami ingin menghadirkan pertunjukan musik yang bisa mengajak penonton sing a long dan bergoyang bersama," kata Indra Buntel mewakili TE Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

"Kami menghadirkan dua line up saja agar penonton tetap terjaga staminanya dan tidak terlalu capek waktu menonton artis favorit mereka," Indra Buntel menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser yang menarik

Menurut Indra, konser ini menjadi menarik, karena menghadirkan Tipe X yang bergendre SKA dan NDX AKA dengan Hiphop dangdutnya. Sehingga, para penonton akan dibuat bergoyang oleh alunan musik kedua musisi tersebut.

"Tanggal 13 September mendatang juga akan menjadi ajang pertemuan bagi para musisi tanah air. Tipe-X bergenre Ska, dan NDX AKA yang mengusung Hip-Hop Dangdut, tentunya akan membuat para penonton bergoyang," tutur Indra.

 

 

3 dari 4 halaman

Akan menjadi kebanggaan

Seperti diketahui, Tipe-X dikenal sebagai salah satu band ska Indonesia yang memiliki basis penggemar yang besar, khususnya di Tangerang. Sementara NDX AKA merupakan duo hiphop asal Yogyakarta, yang dikenal dengan kreativitasnya dalam menggabungkan kelokalan dengan hal-hal baru

"Konser X mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para fans, mereka menganggap konser ini akan menjadi kebanggaan fans basis Tangerang Selatan, Tangerang Raya dan Banten," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui E-Tupay by TunaiPay, dengan 2 kategori yaitu, CAT 1 sebesar Rp.100.000 dan CAT 2 Rp75.000. Selain itu, terdapat promo khusus yang dihadirkan untuk konser ini.

"Pre-sale dan pembelian paket untuk 2 orang. Untuk informasi mengenai Konser X dapat diakses di akun media sosial konser.x," tutup Indra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat