uefau17.com

Raline Shah Melenggang di Festival Film Cannes, Hadiri Pemutaran Film Kinds of Kindness yang Dibintangi Emma Stone - ShowBiz

, Jakarta Raline Shah tahun ini kembali mendapat kesempatan emas, menghadiri salah satu ajang paling prestisius di industri sinema: Festival Film Cannes. Perhelatan ke-77 festival yang berlangsung di Cannes, Prancis, ini menjadi kali ketiga Raline ikut hadir dalam acara ini.

Dalam keterangan tertulis yang diterima , kehadiran bintang film Orang Kaya Baru ini dalam Festival Film Cannes 2024 adalah untuk memenuhi undangan dari Artist International Group yang dipimpin oleh David Unger.

Ini, adalah manajemen artis berbasis di Los Angeles yang menaungi dirinya di Amerika Serikat.

Raline Shah sendiri hadir dalam pemutaran perdana film karya sutradara Yorgos Lanthimos, Kinds of Kindness, yang digelar pada Jumat (17/5/2024). Hadir pula para bintang Hollywood yang tampil di film ini, seperti Emma Stone, Willem Dafoe, Jesse Plemons, Margaret Qualley, Joe Alwyn, dan masih banyak lagi.

“Kehadiran saya yang ketiga kali di Cannes Film Festival ini adalah untuk menjadi bagian dari ekosistem industri film dan kembali menjadi `murid’,” kata Raline Shah dalam pernyataannya.

Ia meneruskan, “Di festival ini, saya sangat menikmati proses belajar begitu banyak dari para pelaku industri yang sangat berpengalaman, menonton banyak film peserta festival yang sangat terkurasi dengan baik, dan kali ini akan memberikan dukungan penuh kepada film Indonesia, Women From Rote Island produksi Bintang Cahaya Sinema dan Langit Terang Sinema yang juga tayang di dalam festival.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenakan Gaun Stella Rissa

Raline Shah juga membagikan penampilannya dalam Festival Film Cannes di feed Instagram-nya. Ia tampak menawan dengan gaun off-shoulder dengan detail tulle yang menjuntai panjang, dari desainer Tanah Air Stella Rissa.

Penampilannya kian wah dengan brand perhiasan dari Prancis, Boucheron.

3 dari 4 halaman

Harapan Raline Shah

Raline ternyata menyimpan sejumlah asa mengenai kehadirannya di Festival Film Cannes 2024.

“Saya berharap Cannes Film Festival 2024 akan kembali memberikan saya banyak bekal untuk berkarya di kemudian hari dan juga berharap dapat menginspirasi para peserta festival lain asal Indonesia untuk juga berkarya lebih baik lagi,” Raline memungkasi pernyataannya.

4 dari 4 halaman

Raline Shah di Festival Film Cannes

Tahun 2022 lalu, Raline Shah untuk pertama kalinya datang ke Festival Film Cannes. Ia menghadiri pemutaran film Decision to Leave, dan sempat berpose bersama aktor Squid Game, Lee Jung Jae.

Tahun lalu, ia kembali menuai perhatian karena menghadiri acara serupa dengan mengenakan kebaya biru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat