uefau17.com

Lolly Apes Datang Sendiri ke Rumah Nikita Mirzani: Tak Dibukain Pintu Sama Dia, Enggak Boleh Masuk - ShowBiz

, Jakarta Lebaran 2024 tinggal hitungan hari namun hubungan Nikita Mirzani dengan putrinya, Lolly, tak kunjung membaik. Baru-baru ini, Lolly mengaku beberapa kali mencoba pulang ke rumah namun tak dibukakan pintu oleh ibunya.

Cewek bernama asli Laura Meizani ini merasa hubungannya dengan Nikita Mirzani biasa saja. Meski bintang film Nenek Gayung tak peduli lagi, Lolly mengingatkan bahwa tak ada mantan anak dan bekas ibu di dunia ini.

“Kalau masalah sudah tidak dipeduliin, ya enggak apa-apa. Kalau akunya sih tetap peduli, mau bagaimana pun juga itu ibu aku. Mau sebejat apapun juga kan enggak ada yang namanya mantan anak, mantan ibu,” kata Lolly.

Lolly juga legawa saat namanya dicoret dari Kartu Keluarga, daftar ahli waris, hingga tanggungan asuransi Nikita Mirzani. Selama di Jakarta, ia tinggal di apartemen lantaran pintu rumah ibu kandung tertutup rapat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Baikan Sama Mama

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Lolly membenarkan datang ke rumah Nikita Mirzani jam 3 dini hari bersama Vadel Badjideh. Kala itu, pelantun “Nikita Gang” tak membukakan pintu.

“Kalau untuk baikan sama Mama, dari awal (saya) ke Indonesia juga mau baikan sama mama. Tapi, mungkin ibu akunya saja yang masih belum mau baikan,” pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram itu menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Buat Vadel dan Ibu Aku

“(Pulang ke rumah jam 3 pagi) itu benar. Karena biar tidak ada kesalahpahaman antara netizen saja. Biar tidak menggiring opini netizen kalau aku ke sini cuma buat Vadel. Sebenarnya kan, tidak seperti itu. Sebenarnya buat Vadel dan ibu aku juga,” imbuh Lolly.

Setelah gagal menemui Nikita Mirzani, ia mencoba datang ke rumah lagi tanpa Vadel Badjideh. Upaya ini pun gagal. Nikita Mirzani tampaknya kadung sakit hati terhadap Lolly.

4 dari 4 halaman

Tak Boleh Masuk

Mendapati pintu maaf tergembok, Lolly pasrah. Ia hanya bisa menghormati keputusan Nikita Mirzani yang telah “memecatnya” sebagai anak kandung seraya berharap kelak hubungan dua generasi ini pulih seiring waktu.

“Seterusnya itu aku selalu sendiri ke rumah. Tapi memang enggak dibukain pintu saja sama dianya, enggak boleh masuk,” akunya lalu menyatakan, “Waktu sama Vadel juga enggak boleh masuk. Pas sama Vadel enggak boleh masuk, aku sendiri pun enggak boleh masuk.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat