uefau17.com

Tersangka YA Dapat Dukungan Warga Saat Rekonstruksi Kematian Anak Tamara Tyasmara di Kolam Renang - ShowBiz

, Jakarta - Polisi menggelar reka adegan atau rekontruksi kematian Dante, putra Tamara Tyasmara, yang diduga ditenggelamkan. Saat ini, polisi telah menetapkan Yudha Arfandi alias YA sebagai tersangka terkait kasus tersebut.

Rekonstruksi digelar di kolam renang umum di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tempat terjadinya dugaan penenggelaman. Sementara polisi menggelar rekontruksi, di luar area terlihat sejumlah warga datang memberi dukungannya untuk YA.

Warga tersebut membentangkan spanduk sebagai bentuk dukungan untuk YA. Namun sayangnya, mereka enggan memberi komentar ketika disinggung mengenai kedatangannya ke lokasi digelarnya rekontruksi.

"No comment, baca aja tulisannya," ucap salah satu wanita berhijab, yang memegang ujung spanduk dukungan untuk Yudha Arfian, Rabu (28/2/2204).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Berisi Dukungan

Dalam spanduk itu, tertulis kalimat dukungan untuk YA, dalam menghadapi kasus yang menjeratnya. Mereka percaya Yudha adalah orang baik dan telah difitnah.

"Tuhan akan menolongmu Yudha Arfandi. Biarkan saja orang menghujatmu. Kamu orang baik, kamu telah difitnah," bunyi tulisan dalam spanduk itu.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan Tersangka

Masih dalam spanduk tersebut, mereka turut mendoakan untuk Yudha. Mereka berharap Yudha diberikan keselamatan baik di dunia maupun akhirat.

"Kami semua mendukungmu, semoga selamat dunia akhirat," begitu kalimat penutup dalam spanduk yang dibawa.

 

4 dari 4 halaman

Tamara Hadir Dalam Rekonstruksi

Tamara Tyasmara sendiri tampak hadir untuk melihat langsung jalannya rekontruksi. Ia terus mengikuti adegan demi adegan, mulai dari korban diduga digenggelamkan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat