uefau17.com

Jadwal Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2, Tanggal 28 Januari 2024, Ikuti Keseruannya Hanya di SCTV dan Vidio - ShowBiz

, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 memasuki episode 6. Anda sudah sama-sama menyaksikan aksi para selebriti Indonesia dalam berbagai cabang olahraga yang berjalan seru, menghibur, dan tetap kompetitif. Pada hari keenam ini, Anda akan menyaksikan pertandingan dari dua cabang olahraga, yaitu Tenis Ganda Campuran dan Final Tenis Meja Tunggal Putra.

Pada episode 6 ini akan menjadi hari kedua dilaksanakannya penyisihan cabang olahraga Tenis Ganda Campuran. Selain itu, Anda juga akan menyaksikan pertandingan final pada cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra. Tentunya Anda juga akan masih ditemani para pembawa acara yang meramaikan sekaligus menghidupkan pertandingan TOSI Season 2 ini.

Penasaran siapa saja yang akan bertanding pada TOSI Season 2 episode 6 ini? Akankah ada kejutan-kejutan yang terjadi di pertandingan episode 6 ini? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini sebelum menyaksikan keseruan TOSI Season 2 hanya di SCTV dan platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal TOSI Season 2 Minggu, 28 Januari 2024

Pada penyelenggaraan hari keenam dari TOSI Season 2 ini akan menghadirkan babak penyisihan dari Tenis Ganda Campuran dan babak Final Tenis Meja Tungal Putra. Pada cabang Tenis Ganda Campuran  akan bertanding pasangan Tanta Ginting  dan Denalta Eunike melawan Judika dan Duma Riris.

Pemenang dari pertandingan tersebut akan melanjut ke babak final Tenis Ganda Campuran berhadapan dengan pemenang dari pertandingan pasangan Regi Datau dan Ayu Dewi melawan Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina yang bertanding pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu. Pada cabang olahraga tenis meja, Cing Abdel yang sebelumnya telah menjuarai kategori Ganda Campuran bersama Wendy Walters, kini harus berjumpa dengan Bedu di Final Tenis Meja Tunggal Putra, akankah Cing Abdel bisa menambah gelar juaranya di TOSI Season 2?

3 dari 3 halaman

Saksikan TOSI Season 2 Hanya di SCTV dan Vidio

Akankah Cing Abdel berhasil menjadi juara pada cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra? Atau Beddu berhasil mematahkan dominasi Cing Abdel pada cabang olahraga ini? Selain itu siapakah yang akan melaju ke babak final cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran? Temukan jawabannya dengan nonton TOSI Season 2 pada Minggu, 28 Januari 2024.

Pastikan untuk tidak kelewatan seluruh keseruan pertandingan TOSI Season 2 yang bisa disaksikan secara live di SCTV dan platform streaming Vidio. Jangan lupa untuk dukung dan saksikan selebriti favorit anda saat berlaga dengan nonton TOSI Season 2 ini sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat