uefau17.com

Sinopsis Bestie 2 Episode 5: Perjuangan Vina Sembuh Dari Sakitnya - ShowBiz

, Jakarta Vidio Original Series Bestie 2 sudah memasuki episode ke 5, ceritanya pun semakin seru dan banyak konflik satu persatu harus dilalui. Jika episod sebelumnya masalah bestie Kiara yang kembali masuk ke hubungan toxic, kali ini episode 5 akan fokus ke masalah yang di hadapi Vina. 

Bestie 2 sendiri merupakan salah satu Vidio Original Series yang paling ditunggu penayangannya, hingga season 1 dirilis tahun 2022 dan akhirnya kembali dilanjutkan ke season 2 di akhir tahun 2023 ini. 

Untuk pemeran utama sebelumnya masih sama yaitu seperti  yaitu Vina (Della Dartyan), Hana (Valerie Thomas), Sheila (Gege Elisa), dan Kiara (Aurra Kharisma). Namun malah bertambah Patricia Gouw yang memulai debut aktingnya di series ini. 

Bagaimana kelanjutan cerita para bestie menyelesaikan masalah mereka masing-masing? Simak sinopsis episode 5 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 5

Setelah menghadapi masalah pada episode sebelumnya, fokus kini beralih pada Kiara dan Ian. Episode sebelumnya menyoroti hubungan tidak sehat mereka, terutama karena perlakuan kasar Ian terhadap Kiara. Namun, di episode terbaru, Kiara memberikan kesempatan kedua pada hubungan mereka, menciptakan momen perubahan.

Sementara itu, perhatian juga tertuju pada Vina dan Alex. Sejak awal musim ini, kita tahu bahwa Vina menghadapi kembali masalah kesehatannya. Episode terbaru mengungkapkan bahwa Vina telah memilih untuk menjalani mastektomi sebagai langkah untuk memerangi penyakitnya. Keputusan ini tidak hanya untuk kesehatannya sendiri tetapi juga sebagai perjuangan untuk Alex dan Laura. 

3 dari 3 halaman

Nonton Bestie 2 Episode 5 di Vidio

Itulah sinopsis singkat Bestie season 2, Anda bisa nonton bestie 2 episode 5 melalui platform streaming Vidio atau langsung klik link disini. Nikmati episode terbaru Bestie 2 lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express cukup bayar 5 ribu Anda bisa nonton episode 6 lebih cepat sebelum penayangan regulernya. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda agar tidak ketinggalan episode barunya setiap hari sabtu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat