uefau17.com

Pinkan Mambo Kecewa terhadap Arya Khan Gara-gara Sering Cemburuan - ShowBiz

, Jakarta Pinkan Mambo, yang belum lama menikah dengan Arya Khan, secara terbuka menyampaikan kekecewaan terhadap suami. Arya Khan dianggap masih tampak tidak yakin akan keseriusan Pinkan dalam pernikahan mereka, sehingga sering kali menciptakan situasi cemburu. 

Menurut Pinkan, Arya Khan seringkali membuatnya cemburu dengan cara-cara tertentu. Dirinya tidak tahu apakah sang suami mencoba mengukur sejauh mana perasaannya.

"Dia sering cemburuin aku. Gara-gara itu, dia ingin tahu apakah aku sayang atau tidak. Dia masih tidak percaya kalau aku benar-benar sayang," ungkap Pinkan seperti dikutip dari wawancara di YouTube CumiCumi, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merayu Wanita Lain

Pinkan menjelaskan bahwa Arya sering merayu wanita lain untuk melihat reaksi cemburu yang mungkin timbul darinya. Situasi ini membuat Pinkan emosional dan cemburu hingga suatu ketika ia membanting surat nikah. 

"Ngujinya itu dia ngerayu cewek untuk melihat apakah aku marah atau tidak. Aku marah. Aku bahkan banting surat nikah. Aku benar-benar marah sampai-sampai baju hampir saja disobek," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Perbedaan

Meski Pinkan merasakan banyak perbedaan dalam pernikahannya dengan Arya, ia tetap optimistis. "Banyak perbedaan antara aku dan Arya. Terkadang aku berpikir, 'Bisakah aku dan dia (Arya) cocok?' Tetapi kita bisa mengatasinya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Cinta

Meski terdapat perbedaan, Pinkan yakin dan mengungkapkan rasa cintanya kepada Arya. "Aku sangat mencintainya. Dia juga sangat mencintai aku," tambahnya.

Dengan kejujuran ini, Pinkan Mambo berharap kekecewaan mereka dapat diatasi dan hubungan pernikahan mereka terus berkembang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat