uefau17.com

Pinkan Mambo Menikah dengan Arya Khan Tak Menunda Ingin Dapat Momongan - ShowBiz

, Jakarta - Resmi menyandang status suami istri, Pinkan Mambo dan Arya Khan tidak ingin menunda-nunda memiliki momongan. Bahkan, Pinkan mengistilahkan kejar setoran, demi mewujudkan keinginan tersebut.

Pinkan tidak segan meceritakan upayanya mendapat momongan dari pernikahannya dengan Arya Khan, terutama dalam urusan ranjang. Apalagi ia mengaku sudah cukup lama menyandang status janda.

"Aku ini kayak kejar setoran. Jadi aku udah hitung masa subur," kata Pinkan kepada pewarta di Kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Pas lagi masa subur banyakin ya. Soalnya kan harus digempur, kan aku udah lama nggak dianuin," sambung Pinkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menstruasi Dari Awal Bulan Madu

Namun tampaknya, Pinkan dan Arya harus bersabar sementara ini. Sebab sejak malam pertama hingga saat ini, Pinkan mengaku masih dalam keadaan menstruasi.

"Tapi dari honeymoon aku dapat (datang bulan) terus, dapatnya nggak kelar-kelar," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Lama Ingin Punya Anak

Sebenarnya, Arya Khan dan Pinkan sudah memiliki anak dari pernikahan mereka yang sebelumnya. Namun Arya mengaku siap jika Tuhan menitipkan anak di pernikahannya dengan Pinkan.

"Sejujurnya udah lama banget ingin punya anak. Aku nikah sama dia kan sama-sama udah punya anak ya, aku anaknya 1 usianya 8 tahun. Cukup lah dia punya adik lagi. Kalau memang Allah berkehendak aku cepat punya keturunan, alhamdulillah aku gas," ungkap Arya.

 

4 dari 4 halaman

Anak Laki-Laki

Arya juga tidak mematok target jumlah anak yang ingin dimiliki dari pernikahan dengan Pinkan. Tapi jika boleh memilih, ia berharap dikaruniai anak laki-laki.

"Satu aja dulu lah, inginnya laki-laki sih. Anak aku kan cewek, jadi ingin punya anak laki-laki," ucap Arya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat