uefau17.com

8 Pasangan Artis Korea Selatan yang Hubungannya Diungkap Dispatch Saat Tahun Baru, Ada yang Nikah tapi Banyak yang Putus - ShowBiz

, Jakarta Menjelang pergantian tahun, warganet di seluruh dunia mengantisipasi pasangan tahun baru yang akan dirilis oleh Dispatch. Biasanya, media tersebut memang akan merilis hubungan asmara artis yang memiliki nama di penutup tahun atau di awal tahun.

Tradisi ini sudah mereka lakukan setidaknya lebih dari satu dekade yang lalu. Hingga saat ini, terhitung ada beberapa pasangan seleb Korea Selatan yang tetap menjalin hubungan bahkan sampai menikah, namun tak sedikit pula yang hubungannya kandas di tengah jalan.

Flash back ke tahun sebelumnya, pada 31 Desember 2022 Dispatch mengungkap bahwa IU dan Lee Jong Suk menjalin hubungan asmara. Media ini juga merilis beberapa foto interaksi mereka sebagai bukti.

Sebelum berita kencan tersebut dirilis oleh Dispatch, Lee Jong Suk sempat mengungkap perasaan berbunga-bunganya saat menerima piala Daesang di MBC Drama Awards 2023. Kala itu, tak ada yang menyangka bahwa seseorang yang spesial baginya adalah IU.

Berikut adalah 6 pasangan tahun baru Dispatch dari tahun ke tahun yang dikutip dari Koreaboo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. 2010: Yoo Hae Jin dan Kim Hye Soo

Yoo Hae Jin dan Kim Hye Soo membuat sejarah sebagai pasangan Tahun Baru pertama Dispatch dalam dekade ini. Sayangnya, kisah cinta mereka hanya berumur pendek. Yoo Hae Jin dan Kim Hye Soo putus satu tahun kemudian, pada tahun 2011.

3 dari 9 halaman

2. 2013: Rain and Kim Tae Hee

Tidak ada pasangan Tahun Baru yang diungkapkan oleh Dispatch pada tahun 2011 dan 2012, namun tradisi tersebut berlanjut pada tahun 2013 dengan Rain dan Kim Tae Hee. Hubungan mereka pun sampai di jenjang pernikahan.

Kini, Rain dan Kim Tae Hee menjalani kehidupan yang harmonis bersama dua putri kecil mereka. Belakangan juga muncul kabar bahwa keluarga mereka telah hijrah ke Amerika Serikat.

4 dari 9 halaman

3. 2014: Yoona (Girls’ Generation) dan Lee Seung Gi

Salah satu pasangan idola paling dicintai sepanjang masa terungkap pada 1 Januari 2014. Selama bertahun-tahun, Lee Seung Gi mengatakan kepada seluruh dunia bahwa Yoona adalah tipe idealnya.

Fans sangat senang ketika pasangan impian ini menjadi kenyataan. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama. Keduanya putus pada Juli 2015.

5 dari 9 halaman

4. 2015: Lee Jung Jae and Im Sae Ryung

Dispatch mengungkap hubungan antara aktor Lee Jung Jae dan putri presiden Daesang Group, Im Sae Ryung, pada 1 Januari 2015. Hubungan keduanya masih bertahan sampai sekarang.

6 dari 9 halaman

5. 2016: Junsu (JYJ) dan Hani (EXID)

Hubungan Junsu dan Hani diumumkan pada 1 Januari 2016. Pasangan ini berpisah pada bulan September, karena jadwal sibuk mereka.

7 dari 9 halaman

6. 2019: Jennie (BLACKPINK) dan Kai (EXO)

Dispatch membuat heboh internet ketika mereka mengumumkan pasangan Jennie dan Kai menjalin hubungan asmara disertai foto dugaan kencan mereka. Sayangnya, hubungan mereka kandas tak lama setelahnya.

8 dari 9 halaman

7. 2021: Hyun Bin dan Son Ye Jin

Fans sangat senang saat Dispatch merilis jalinan asmara bintang Crash Landing On You Hyun Bin and Son Ye Jin sebagai pasangan pada 1 Januari 2021. Saat ini keduanya telah menikah, dan anak pertama mereka baru saja merayakan ulang tahun pertamanya.

9 dari 9 halaman

8. 2022: IU dan Lee Jong Suk

Dispatch memberikan kejutan di hari terakhir Desember 2022 dengan mengungkapkan bahwa IU dan Lee Jong Suk telah menjalin hubungan selama empat bulan pada saat itu. Dari teman hingga kekasih, kisah cinta mereka berjalan bak cerita di drama Korea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat