uefau17.com

Jang Nara Ungkap Wajah Sang Suami yang Bikin Dia Curi-Curi Pandang Saat Syuting Drakor VIP - ShowBiz

, Jakarta Kehidupan pernikahan yang telah dijalani Jang Nara selama 1,5 tahun terakhir, kini sedang hangat-hangatnya. Dalam konferensi pers drakor anyarnya yang bertajuk My Happy Ending baru-baru ini, ia bahkan tanpa ragu mengungkap peran barunya sebagai seorang istri.

Dilansir dar SBS Star pada Kamis (28/12/2023), wanita 42 tahun ini menyebut syuting drakor tersebut sangat berat baginya. “Tapi pikiran bahwa aku pulang ke rumah, memberiku kekuatan untuk terus melanjutkan syuting,” kata Jang Nara. Ia juga menyebut sang suami menantikan penayangan drakor barunya ini.

Saat bertandang sebagai bintang tamu dalam acara You Quiz on The Block yang tayang Rabu (27/12/2023) kemarin, Jang Nara bercerita lebih lanjut soal pertemuannya dengan sang suami.

Keduanya ternyata kenalan dari lokasi syuting drakor VIP yang tayang pada 2019 lalu. Pria yang telah memikat hari wanita awet muda ini ternyata adalah kamerawan drakor tersebut, dan usianya enam tahun lebih muda dari sang aktris.

“Aku bertemu dengan suamiku pada hari pembacaan naskah drakor VIP,” kata Jang Nara. Pertemuan pertama ini memberikan sensasi lain yang begitu membekas di hati pelantun “Sweet Dream” tersebut.

Ia melanjutkan, “Dia duduk di depanku, dan entah kenapa, aku merasakan tekanan saat duduk di sana. Sepertinya karena tatapannya.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pekerja Keras

Saat masa syuting dimulai, Jang Nara makin naksir dengan sang kamerawan. Terutama karena etos kerja pria ini di lapangan.

“Saat syuting dimulai, aku menyadari betapa bagus sikapnya. Ia bekerja sangat keras. Aku  juga yakin bahwa fokusnya adalah agar syuting berjalan lancar tanpa kendala,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Awalnya Jang Nara Merasa Sulit Mendekati

Awalnya, Jang Nara merasa pria ini sulit untuk didekati karena jarang tersenyum. Sampai satu saat, ia melihat sang suami berbincang dengan sutradara. Saat curi-curi pandang, panah Cupid melesat, tepat menembus jantung Jang Nara.  

“Waktu itu aku melihatnya tersenyum, ia kelihatan begitu polos. Itu mungkin saat di mana ia masuk ke dalam hatiku,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Jang Nara Sebut Suami Keledai yang Ganteng

Tak sampai di sini, ia memperlihatkan pula foto sang suami. Pembawa acara Yoo Jae Suk memuji paras suami Jang Nara yang ia akui ganteng.

“Dia bahkan lebih ganteng kalau dilihat secara langsung. Dia keledaiku yang ganteng,” kata Jang Nara sambil tersenyum malu-malu.

Pasangan ini akhirnya menjalin kasih selama sekitar dua tahun, hingga akhirnya menikah pada Juni 2022 lalu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat