uefau17.com

Cerita Jang Nara Ngejar-Ngejar Pak Suami Duluan, Gigih Nyari Cara Agar Bisa Ngobrol - ShowBiz

, Jakarta Aktris Jang Nara jadi bintang tamu di acara You Quiz on the Block yang tayang pada Rabu (27/12/2023). Dalam kesempatan ini, dia berbicara tentang kehidupan pernikahannya dengan seorang pria non selebriti.

Jang Nara dan suami menjalani kehidupan yang menyenangkan karena mereka memiliki banyak kemiripan. Jang Nara juga tak segan memuji ketampanan sang suami.

"Sangat menyenangkan. Kami mempunyai kecenderungan serupa, dan kami juga sering bercanda. Aku merasa punya sahabat ketika aku pulang ke rumah. Dia sangat keren," kata Jang Nara dilansir dari situs Kbizoom, Kamis (28/12/2023).

"Dia sedikit lebih tampan di kehidupan nyata. Dia terlihat seperti keledai yang tampan, bayi keledai yang tampan," sambungnya.

Aktris berusia 42 tahun ini juga mengungkap kesan pertama saat bertemu sang suami di lokasi syuting drama VIP. Untuk diketahui, suami Jang Nara berprofesi sebagai sinematografer.

“Dia memiliki mata yang besar, jadi sulit untuk melakukan kontak mata dengannya. Tapi dia memiliki sikap yang baik dan melakukan pekerjaannya dengan baik selama syuting. Saya masih ingat itu," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Saat Lihat Suaminya Ngobrol Bareng Sutradara

Bintang serial Go Back Couple ini kemudian ingat satu momen saat pria incarannya itu sedang diskusi dengan sutradara. Bunga-bunga cinta seperti bermekaran saat itu.

"Dan dia tersenyum. Saya pikir dia telah masuk ke dalam hati saya hari itu. Dia tampan menurut standarku. Dia sebenarnya lebih tampan di kehidupan nyata," tuturnya.

Namun demikian, sang sinematografer ternyata belum memiliki perasaan suka kepada Jang Nara. Di matanya, Nara seperti seorang kakak yang pekerja keras. Sampai kemudian, wanita berpostur 163 cm ini nekat mendekati dan menyatakan cintanya duluan.

3 dari 4 halaman

Nara Cari Cara untuk Ngobrol

"Saya bertanya-tanya apakah ada alasan untuk menghubunginya setelah syuting. Ternyata suamiku muncul di foto yang dijempret oleh agensiku jadi aku berpikir 'Ini dia!'. Saya mengiriminya foto itu dan bertanya bagaimana kabarnya. Saya berusaha keras untuk menemukan kesamaan di antara kami," dia menceritakan.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak menganggapnya sebagai rekan kerja dan mengakui bahwa saya menyukainya. Saat cinta kami berkembang, kami mulai membicarakan hubungan kami dengan serius dan kupikir dia akan segera melamar," imbuh Jang Nara.

4 dari 4 halaman

Punya Kebiasaan yang Sama

Dan begitulah kisah cinta Jang Nara dan suaminya yang begitu manis seperti di drama-drama. Dia memanggil sang suami dengan kata 'Sayang' dan mereka punya hobi lucu bersama. Mereka sering menyanyi dan menari dengan lagu-lagu dari CF terkenal.

Jang Nara dan suaminya menikah pada 26 Juni 2022. Nara diketahui memiliki usia 6 tahun lebih tua dari sang suami tercinta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat