uefau17.com

Rizki DA Resmi Nikahi Hersa Rahayu Julianti, Menyusul Mantan Istri Nadya Mustika Rahayu yang Sudah Nikah Kembali 2 Minggu Sebelumnya - ShowBiz

, Jakarta Tak lama setelah Nadya Mustika Rahayu melepas status janda, kini giliran Rizki DA, mantan suami, yang melepas status duda. Dia telah menikahi wanita bernama Hersa Rahayu Julianti pada Sabtu (9/12/2023) di Bandung, Jawa Barat.

Momen akad nikah keduanya berjalan dengan khidmat dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat terdekat dari kedua mempelai. Dalam momen ini, Rizki DA dan Hersa Rahayu tampil serasi dengan mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Dalam video akad nikah yang disiarkan di YouTube 2R Production, diketahui ayah Hersa bertindak sebagai wali nikah. Dengan mantap, dia menikahkan putrinya dengan ayah satu anak tersebut.

"Bismillahirahmanirahim, Ananda Rizki Syafaruddin. Saya nikahkan dan kawinkan Ananda kepada Hersa Rahayu Julianti, putri kandung saya, dengan mas kawin berupa perhiasan emas 12 gram dibayar kontan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Dinyatakan Sah

Mantan kekasih Lesti Kejora itu pun mengucap ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. Para saksi pun menyatakan bahwa pernikahan keduanya telah sah.

"Saya terima nikah dan kawinnya kepada Hersa Rahayu Julianti, putri kandung bapak, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujarnya.

Selanjutnya, doa untuk kedua mempelai pun dilantunkan. Warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Rizki DA dan Hersa Rahayu Julianti yang kini sudah berstatus suami istri.

3 dari 3 halaman

Doa dari Warganet

"Sah amin ya Allah semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," kata salah satu netizen.

"Alhamdulillah lancar akadnya 1kali langsung sah,, insyaallah til jannah," ujar warganet yang lain.

"Semoga shakinah mawadah warohmah," tambah yang lainnya.

Sementara itu mantan istri pedangdut ini, Nadya Mustika Rahayu sudah lebih dahulu menikah kembali, yaitu pada Jumat, 24 November 2023 dengan Iqbal Rosadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat