uefau17.com

Syuting Adegan Kissing di The Story Of Park's Marriage Contract Habiskan Waktu 5 Jam di Hadapan 30 Staf - ShowBiz

, Jakarta Drakor komedi romantis yang dibintangi Lee Se Young dan Bae In Hyuk berjudul The Story of Park’s Marriage Contract, sedang digemari di Korea Selatan. Itu terlihat dari ratingnya yang selalu mengalami peningkatan.

Dalam sesi commentary episode 3 dan 4, Lee Se Young bicara soal kissing scene yang muncul di bagian akhir episode empat. Adegannya, Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) berusaha menyelamatkan Yeon Woo (Se Young) dari sengatan listrik.

Mereka terjatuh dengan posisi Yeon Woo menindih tubuh Tae Ha, scene ini ditutup dengan adegan romantis. Lee Se Young mengatakan, proses syuting bagian ini berlangsung lama.

Itu lantaran adegan diambil dari berbagai angle kamera dengan posisi tubuh yang diperhitungkan agar hasilnya terlihat natural. Take juga dilakukan berulang kali karena Se Young kesulitan menemukan bibir In Hyuk.

"Saat kami syuting ini, ada sekitar 30 orang yang mengelilingi kami dan posisiku berlutut di lantai. Karena aku memejamkan mata, aku tidak tahu harus ke mana. Apakah itu (bibirnya) di sini? seperti itu," jelas mantan aktris cilik tersebut di YouTube MBC.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Badan Auto Pegal-Pegal

Karena proses syuting yang lama, keesokan harinya Bae In Hyuk mengeluh tubuhnya pegal-pegal, begitu juga dengan Lee Se Young.

"Tulang ekorku sangat sakit keesokan harinya," kata In Hyuk.

"Lututku sakit. Kami berada dalam kondisi yang buruk. Berapa lama waktu yang kita butuhkan?" tanya mantan aktris cilik ini.

"Kayakya aku berada di lantai selama lima jam," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Padahal Tayagnya Cuma 2 Menit

Cerita Se Young dan In Hyuk soal proses syuting scene ini viral di Twitter. Warganet seolah tidak menyangka mereka harus syuting dengan waktu panjang untuk sebuah adegan yang durasi tayangnya tidak lebih dari 3 menit.

"Monmaap klo take kiss scene ampe 5 jam keknya feeling gw mah udh ilang sih 😭😭 Salut bgt sama aktor² yg totalitas dan para staffnya," kata salah satu warganet.

"Brrti memang #TheStoryOfParksMarriageContract digarap dengan betul² teliti dan niat oleh semua pihak yang terlibat di dalam produksinya.. Ga cuma romcom yang penting lucu," ujar warganet yang lain.

"Tapi sepandan sih aku liat scene ini angle dari jauh gitu enak diliat gak yang jatuh posisi ambigu gimana gitu," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Rating Tembus Angka 7,4 di Episode 5

Sementara itu, episode 5 The Story of Park’s Marriage Contract yang tayang di MBC mencetak rating tertinggi selama masa penayangannya. Menurut Nielsen Korea, serial ini mencapai rating nasional rata-rata sebesar 7,4 persen.

Sedangkan drama Song Kang, My Demon, yang ditayangkan di slot waktu yang sama dengan The Story of Park’s Marriage Contract, turun ke rata-rata rating nasional sebesar 3,4 persen untuk episode kelima.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat