uefau17.com

Sinopsis Sweet Home 2: Berlanjutnya Perjuangan Song Kang dkk Bertahan Hidup, Atau Berubah Jadi Monster - ShowBiz

, Jakarta Sweet Home 2 segera tayang setelah keseuksesan musim oertamanya pada 2020 silam. Drama ini masih akan dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, hingga Go Min Si. Ada juga beberapa pemain baru yang akan semakin meramaikan jalan cerita.

Song Kang kembali sebagai Cha Hyun Soo. Dalam musim terbaru ini, dia mengambil risiko menjadi subjek percobaan untuk menemukan petunjuk guna menyelesaikan krisis monster. Pyeon Sang Wook, yang diperankan oleh Lee Jin Wook, percaya bahwa berubah menjadi monster adalah harapan umat manusia.

Karena keadaan yang genting dan mendesak, Seo Yi Kyung (Lee Si Young), akhirnya harus melahirkan sendirian. Sementara Lee Eun Yoo (Go Min Si), yang putus asa tetap berusaha menemukan saudara laki-lakinya, Eun Hyuk (Lee Do Hyun), yang dianggap meninggal.

Drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor terkenal yang baru bergabung di musim kedua. Mereka adalah Park Chan Young (Jung Jin Young), yang dipercaya mengemban misi mengangkut para penyintas.

Ada juga Yoo Oh Sung sebagai Sersan Tak In Hwan yang memiliki sisi tidak terduga — dia menahan diri untuk tidak membunuh monster yang tidak berbahaya, bertentangan dengan citra tegasnya.

Serta Oh Jung Se sebagai Dokter Lim yang akan melakukan berbagai eksperimen untuk meneliti rahasia dan vaksin transformasi monster.

Berikut adalah sinopsis Sweet Home 2 yang akan tayang pada Jumat, 1 Desember 2023 di Netflix.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manusia adalah Virusnya, Monster adalah Vaksinnya

Melalui trailer yang dirilis oleh Netflix, terdengar penjelasan bagaimana monster muncul karena keserakahan manusia. Dokter Lim mengatakan bahwa manusia adalah virusnya dan monster adalah vaksinnya.

Semua orang yang selamat bersatu dan berusaha mencari tempat yang lebih aman untuk berlindung. Namun siapa pun, di mana pun dan kapan pun bisa berubah menjadi monster. Sulit membedakan antara monster dan manusia.

Setiap orang dicurigai sebagai monster dan berada di bawah pengawasan ketat. Manusia dan monster sama-sama dibunuh. Song Kang yang berperan sebagai Cha Hyun Soo bertekad untuk menemukan solusi dari keadaan genting setelah meninggalkan Green Home dan tiba di kamp keselamatan yang didirikan di stadion bisbol.

3 dari 4 halaman

Apakah Manusia Akan berubah Jadi Monster?

Chief Ji yang diperankan oleh Kim Shin Rok, tokoh kunci yang mengawasi fasilitas di stadion, digambarkan dengan ekspresi wajah yang misterius dan tidak dapat dibaca.

Pyeon Sang Wook menyimpan rasa permusuhan yang dalam terhadap kemanusiaan. Sebaliknya, Cha Hyun Soo jusru berniat mempertahankan sisi kemanusiaannya. Dia bergulat dengan kondisi pengembangan vaksin pemerintah di Special Disaster Base.

Kondisi ini membuatnya harus berupaya keras mengendalikan diri saat berubah menjadi monster. Lantas, apakah manusia akan berubah menjadi monster atau tetap menjadi manusia?

4 dari 4 halaman

Musim Kedua Lebih Kompleks

Diungkap pula bahwa monster dalam musim kedua ini juga akan lebih kompleks, bahkan memiliki klasifikasi sendiri. Para monster dikelompokan dalam grup Hijau, Kuning, dan Merah, tergantung pada level agresi mereka.

“Kami juga fokus pada peningkatan penggambaran monster dan membangun background yang terlihat nyata, serta penggambaran perjuangan hidup dan mati yang realistis mengenai sekumpulan orang yang menghadapi monster,” kata sang sutradara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat