uefau17.com

6 Potret Prilly Latuconsina Genggam Piala Citra FFI 2023: Dulu Dicap Alay, Kini Kalahkan Christine Hakim - ShowBiz

, Jakarta Lewat peran Tita Sulastri dalam film Budi Pekerti, Prilly Latuconsina menang Piala Citra FFI 2023 kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Ini kali pertama ia dinominasikan dan langsung menang.

Naik panggung FFI 2023 di Ciputra Artpreneur Jakarta, Selasa (14/11/2023), Prilly Latuconsina minta jeda beberapa detik untuk menata emosi dan menahan air mata saking bahagia akhirnya meraih Piala Citra, yang diimpikan sejak lama.

Lewat akun Instagram terverifikasi, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala mengunggah sejumlah potret kala menggenggam Piala Citra FFI 2023. Budi Pekerti salah satu fase penting dalam jejak kariernya.

Laporan khas Showbiz menghimpun 6 potret Prilly Latuconsina menggenggam Piala Citra mengalahkan 4 nomine lain termasuk diva layar perak Christine Hakim. Selamat!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika Sampai di Sini

Prilly Latuconsina syok saat namanya disebut Chicco Jerikho sebagai pemenang kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Bintang film Danur menyebut momen ini sebagai apresiasi tertinggi.

Akhirnya aku sampai di sini. Mendapatkan apresiasi tertinggi, Festival Film Indonesia 2023. Perjalanan yang luar biasa untuk akhirnya sampai ke titik ini,” Prilly Latuconsina menulis di akun Instagram terverifikasi, 15 November 2023.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Aku Mendapat Cap Alay

Dibesarkan di lokasi syuting sinetron stripping, ia kerap dicap alay oleh banyak pihak. Tak sedikit yang mempertanyakan kapasitas akting Prilly Latuconsina. Siapa sangka kini ia menang Piala Citra.

Mengawali karir aktingku lewat sinetron yang seringkali karakterku mendapatkan cap ‘alay.’ Lalu masuk ke industri film, tidak sedikit orang yang berkomentar, meragukan dan mempertanyakan diriku,” curhatnya.

4 dari 7 halaman

3. Emang Prilly Bisa Akting?

Masih segar dalam ingatan Prilly Latuconsina kala segelintir orang bertanya mengapa ia bisa dipilih membintangi proyek film layar lebar. Momen pahit ini tak membuat Prilly Latuconsina patah semangat. Menyerah bukan pilihan.

Kenapa sih harus Prilly? Emang dia bisa akting? kira-kira begitu komentar netizen atau para kritikus film ketika namaku disebut menjadi salah satu cast sebuah film,” Prilly Latuconsina menyambung.

5 dari 7 halaman

4. Tutup Telinga dari Komentar Jahat

Tapi aku memilih untuk terus belajar, konsisten di bidang ini, dan berusaha menutup telingaku dari komentar jahat dan melanjutkan perjalananku,” cuit Prilly Latuconsina di medsos mengomentari kemenangannya di FFI 2023.

Ia yakin hasil tak mengkhianati usaha. Mimpi menang Piala Citra mungkin terdengar ketinggian bagi banyak orang namun Prilly Latuconsina mengajak generasi muda percaya diri dan terus meningkatkan kapasitas diri.

 

6 dari 7 halaman

5. Tuhan Telah Membuka Pintu

Dalam kesempatan itu, Prilly Latuconsina berterima kasih kepada banyak orang yang telah mendukung dari Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Dwi Sasono, Wregas Bhanuteja yang mempercayakan karakter Tita Sulastri padanya, dan masih banyak lagi.

Kalau kita percaya sama diri kita dan Tuhan sudah membuka pintu untuk kita, tidak ada satu manusiapun yang bisa menutup atau menghalangi kita untuk menggapai mimpi,” cetus pesohor dengan 50 jutaan pengikut di Instagram.

 

7 dari 7 halaman

6. Kalahkan Christine Hakim

Budi Pekerti memborong 17 nominas Piala Citra dan menang dua kategori yakni Pemeran Utama Wanita Terbaik (Sha Ine Febriyanti) dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Prilly Latuconsina).

Sang aktris mengalahkan 4 nomine lain yakni Aulia Sarah (Like & Share), Christine Hakim (Sara), Dewi Irawan (24 Jam Bersama Gaspar), dan Lutesha (The Big 4). Selamat untuk Prilly Latuconsina!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat