uefau17.com

Haji Faisal Sakit Hati Chat Fuji Berisi Caci Maki Tersebar di Medsos, Serahkan Bukti Unggahan ke Pengacara - ShowBiz

, Jakarta Haji Faisal sakit hati setelah tahu chat Fuji kepada mantan karyawan berisi caci maki dan kata-kata kasar tersebar di medsos. Akibatnya, Fuji dikecam karena tak sepantasnya atasan merendahkan karyawan dengan kata-kata senyelekit itu.

Fans tentu saja pasang badan membela Fuji. Tak terima dengan insiden ini, Haji Faisal mengontak pengacara dan menyerahkan sejumlah bukti tangkapan layar unggahan oknum yang menyebar rekaman percakapan Fuji di medsos.

“Saya sangat sakit hati. Saya (pikir) orang ini yang tidak ada urusannya sama anak saya, yang tidak ada hubungannya kolaborasinya, mengapa dia tiba-tiba saja menyampaikan sesuatu hal yang kurang baik,” kata Haji Faisal.

Ayah almarhum Bibi Andriansyah menilai, tangkapan layar chat Fuji dengan bekas karyawan adalah percakapan pribadi, tak sepatutnya disebar ke ruang publik dalam hal ini medsos yang memantik opini beragam.

Sementara opini yang beragam dan makin liar ini belum tentu benar. Haji Faisal bingung apa motivasi pemilik akun Instagram @hay**** memublikasikan chat Fuji dengan karyawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sesuai dengan Yang Didapatkan

Berdasarkan pantauan Showbiz , Kamis (9/11/2023), unggahan berisi tangkapan layar percakapan Fuji dengan mantan karyawan telah dihapus. Ia pun jadi bahan olok-olok sebagian netizen.

Terkait amblasnya unggahan chat Fuji, Haji Faisal bereaksi. “Baguslah. Mungkin saja, apa yang dia harapkan dari hasil postingan itu tidak sesuai dengan yang dia dapatkan,” ia menduga.

3 dari 4 halaman

Untuk Apa Dia Posting?

“Artinya, dia memperkirakan akan ada (imbal) baliknya kepada dia yang mungkin menjadi sesuatu yang bisa bermanfaat ternyata tidak. Itu perkiraan saya, sehingga untuk apa dia posting?” Haji Faisal menyambung.

Apes, jemari lincah netizen kadung mengabadikan unggahan tersebut. Termasuk, Haji Faisal telah mendapat sejumlah bukti unggahan, mempelajarinya, lalu disampakan ke kuasa hukum.

 

4 dari 4 halaman

Saya Sedang Mempelajari

“Bisa jadi juga, karena terus terang saja saya sedang memperlajari. Saya sudah mengirim semua (bukti chat) itu ke pengacara saya. Dan pengacara saya sudah berkonsultasi dengan (tim) hukum,” ungkapnya.

Berkali Haji Faisal meyakini, @hay**** menghapus unggahan disertai alasan kuat. “Bagi saya berpikirnya, mungkin apa yang dia harapkan dari hasil postingan itu tidak sesuai dengan (kenyataan),” Haji Faisal mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat