uefau17.com

Saksikan JBL Festival Konser Yang Hadirkan Musisi Legendaris Indonesia, Berikut Line Up Penampilanya! - ShowBiz

, Jakarta Penikmat festival dan konser musik tidak boleh melewatkan acara yang satu ini. Acara yang diberi nama JBL Festival merupakan festival musik tahunan yang diadakan di Jakarta Indonesia. 

JBL sendiri dikenal dengan peralatan audio asal Amerika. Acara ini menjadi kesempatan yang bagus bagi para penggemar musik untuk merasakan produk JBL terbaru dan melihat beberapa artis favorit mereka tampil secara langsung.

Ini merupakan konser festival pertama JBL FESTIVAL “DARE TO LISTEN” di Jakarta dengan menggandeng One Step Forward sebagai promoter dan event conceptor. JBL Festival 2023 memberikan Anda pengalaman konser yang super amazing, mengusung konsep konser musik yang nyaman, mewah, ber-AC dan bisa bersantai duduk sambil menikmati speakers dari product JBL Pro sendiri menampilkan musisi legendaris

Acara ini juga didukung langsung oleh Platform streaming Vidio sebagai support partner. Kapan Acara ini akan dilaksanakan? Siapa saja musisi legend yang akan hadir atau daftar Line Up ? Bagaimana cara dapetin tiketnya? akan kita informasikan disini! 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Acara

JBL Festival 2023 akan dilaksanakan hari sabtu tanggal 28 Oktober 2023, tempatnya di Istora Senayan, Jakarta. Acara puncak atau konsernya akan dimulai dari jam 5 sore sampai jam 11 malam. 

Selain konser para musisi legend dan ditempat yang nyaman, ada juga tenant khusus yang dapat memberikan pengalam berharga dan menyenangkan. Pertama ada JBL product showcase: Pengunjung dapat mencoba produk JBL terbaru, termasuk headphone, speaker, dan soundbar.

Lalu ada BL gaming zone: Pengunjung dapat bermain game video terbaru dengan headset dan speaker JBL. Serta JBL food and beverage zone: Pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman dari vendor lokal. 

3 dari 4 halaman

Line Up Penampilan Musisi Legend

Dengan tagline “DARE TO LISTEN” JBL Festival 2023 pertama kali di Indonesia ini sudah mengundang para musisi legend yang hingga saat ini memiliki banyak penggemar. 

Penampil yang sudah pasti hadir dalam konser dan mengisi acara mulai dari musisi legendaris 90an seperti DEWA 19 feat Ari Lasso & Ello, Ungu, Cokelat, Pamungkas, dan Christie.

4 dari 4 halaman

Informasi Tiket

Untuk tiket acara JBL Festival 2023 dibagi menjadi 5 kategori yaitu Bronze seharga Rp. 450.000, Slver Rp. 600.000, Festival (Standing) Rp. 750. 000, Platinum Rp. 1. 250.000, dan terakhir VIP dengan harga Rp. 1.500.000. 

Tiket untuk JBL Festival 2023 tersedia sekarang di situs web JBL Store www.jblfestival.com dan pengecer resmi lainnya. Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati pengalaman seru nonton konser di JBL Festival 2023!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat