uefau17.com

Anies Baswedan Jalani Tes Kesehatan Syarat Capres, Cak Imin Pose Jurus Master Pai Mei Disorot Netizen - ShowBiz

, Jakarta Capres Anies Baswedan dan cawapres Cak Imin tiba di RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada Sabtu (21/10/2023) pagi, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat maju dalam Pemilu 2024.

Keduanya sempat berpose di lobi rumah sakit. Yang menarik, Cak Imin pose pasang kuda-kuda seolah hendak mengeluarkan jurus. Gayanya sangat cocok dengan baju RSPAD Gatot Subroto model kimono warna turkuois.

Melihat Cak Imin pasang kuda-kuda seolah siap meladeni lawan, Anies Baswedan hanya bisa tertawa. Boleh jadi, Cak Imin pasang kuda-kuda untuk bertarung dengan kontestan lain di Pemilu 2024 yang makin dekat.

Tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Pemanasan dulu. Saya: tenang atur pernafasan. Gus Imin: latihan jurus dari Master Pai Mei,” tulis capres Anies Baswedan menyertai fotonya bareng Cak Imin, pagi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat Bakal Capres Cawapres

Tak mau ketinggalan, Cak Imin mengunggah sejumlah foto saat tiba di RSPAD Gatot Subroto Jakarta dari pose bareng Anies Baswedan hingga momen tiba di rumah sakit disambut puluhan awak media.

Pagi ini saya dan Mas @aniesbaswedan akan menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat bakal capres-cawapres di RSPAD Gatot Subroto Jakarta,” beri tahu Cak Imin bersama unggahan ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Semoga Semua Sehat

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu mohon doa kepada publik agar senantiasa sehat jelang pesta demokrasi. “Mohon do’anya, semoga semua sehat sukses lancar. Amin,” ia mengakhiri.

Unggahan ini disambut hangat. Pose Master Pai Mei ala Cak Imin pun jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mendoakan keduanya menjalani pemeriksaan kesehatan dengan lancar.

 

4 dari 4 halaman

Lama-Lama Lucu Juga

Lama-lama lucu juga Cak Imin ini. Bikin PIlpres lebih hidup. Mudah-mudahan Anda berdua diberi kesehatan yang prima. Amin,” cetus netizen berakun @ratna**** di kolom komentar.

Wakilnya mau jadi pendekar juga ya, Pak?” tanya @tiff****. “Pak Anies berpasangan sama Cak Imin jadi sering ketawa sekarang,” cetus @amel**** lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat