uefau17.com

Nadya Mustika Eks Istri Rizki 2R Ungkap Hubungan Asmara Dengan Adik Ipar Larissa Chou - ShowBiz

, Jakarta - Mantan istri Rizki 2R, Nadya Mustika Rahayu, dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Iqbal Fitrah Rosadi. Iqbal diketahui merupakan adik ipar Larissa Chou.

Nadya Mustika Rahayu mengatakan, Larissa Chou lah yang mengenalkan dirinya dengan Iqbal. Kala itu, Larissa sedang bersama calon suaminya.

"Awal ketemu pas lagi main sama Larissa, dia lagi bareng calon suaminya, dan itu tuh adiknya, ya langsung begitulah, anteng gitu," ujar Nadya Mustika Rahayu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).

"Mudah-mudahan bisa buat selamanya," Nadya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Pedekate

Nadya belum bisa memastikan sejauh mana keseriusan hubungannya dengan Iqbal. Saat ini ia mengaku masih dalam tahap penjajakan, meski banyak netizen yang mendukung.

"Alhamdulillah kalau lihat komennya (netizen) walaupun ada pro dan kontra. Kita masih pengenalan aja," aku Nadya.

 

3 dari 4 halaman

Ungkap Ketertarikan Dengan Iqbal

Nadya mengungkap alasan yang membuat dirinya jatuh hati dengan Iqbal. Dalam memilih pasangan, Nadya melihat bagaimana sikap pria itu berkomunikasi dengannya dan keluarga.

"Sekarang aku melihat seseorang bukan suka karena aku. Tapi lihat juga gimana sama anak, gimana cara dia komunikasi sama aku, keluarga aku juga," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Iis Dahlia

Pedangdut Iis Dahlia mengaku senang tahu Nadya sudah mendapatkan tambatan hati. Ia pun berdoa, semoga hubungan ini menjadikan Nadya lebih baik lagi ke depannya.

"Senang pasti lah ya. Didoain aja semoga yang sekarang bisa buat Nadya lebih baik lagi," ucap Iis Dahlia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat