uefau17.com

10 Potret Agnes Yunike, Influencer Berwajah Oriental yang Imut dan Bikin Warganet Gemas - ShowBiz

, Jakarta Influencer Agnes Yunike kini terbilang sukses menarik perhatian warganet. Padahal usianya kini terbilang masih belia. Parasnya yang menawan sekaligus menggemaskan mennjadi perhatian netizen.

Pasalnya, paras serta penampilan Agnes Yunike kerap membuat mata warganet terutama kaum Adam tidak berkedip. Terlebih setiap kali melihat konten yang diunggah olehnya di akun Instagram.

Tampilan wajahnya yang oriental dipadu dengan gaya berpakaiannya, membuat dara 23 tahun ini memiliki banyak pengikut. Tak heran bila akun Instagram @agnesyunikee miliknya kini diikuti oleh 282 ribu akun warganet.

Berikut 10 potret Agnes Yunike, influencer yang siap bikin kalian auto gemas sekaligus jatuh hati.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Layaknya Artis K-Pop

Berpenampilan imut layaknya artis K-Pop menjadi salah satu ciri khas Agnes Yunike dalam berpakaian. Dengan wajah orientalnya, influencer yang kini masih terdaftar sebagai mahasiswi di Universitas Tarumanegara sukses membuat para lelaki jatuh hati.

 

3 dari 11 halaman

2. Make Up Natural

Make up natural membuat penampilan Agnes Yunike terlihat makin memesona dan imut. Setuju gak bro?

 

4 dari 11 halaman

3. Mix and Match Outfit

Urusan penampilan, mix and match outfit ala Agnes Yunike memang nggak pernah mengecewakan. Cetar!

 

5 dari 11 halaman

4. Hobi Mengunggah Foto Diri

Aktif di media sosial sejak tahun 2012 silam, semula Agnes Yunike mengaku hanya sekedar hobi mengunggah foto dirinya di media sosial dan tak pernah mengira dapat menarik perhatian warganet.

 

6 dari 11 halaman

5. Tidak Pernah Bercita-cita sebagai Influencer

Agnes Yunike mengaku tidak pernah bercita-cita sebagai influencer melainkan sebagai seorang pengusaha. Namun seiring banyaknya followers makin banyak permintaan kerjasama untuk endorse.

 

7 dari 11 halaman

6. Pertama Kali Dapat Endorse Pakaian dan Tidak Dibayar

Cerita Agnes Yunike mengaku pertama kali dapat endorse pakaian dan tidak dibayar. Meski begitu ia merasa senang karena ada produsen yang mempercayakan dirinya untuk dipromosikan.

 

8 dari 11 halaman

7. Harus Berbagi Waktu dengan Kuliah

Wow! Enggak main-main, meski harus berbagi waktu dengan kuliah namun pengikut instagramnya mencapai 282 ribu loh!

 

9 dari 11 halaman

8. Membuat Pangling Orang yang Melihatnya

Meski masih terbilang belia, namun penampilan Agnes Yunike kerap membuat pangling orang melihatnya. Apalagi bila terbalut gaun pesta!

 

10 dari 11 halaman

9. Foto-Foto Bergaya Sporty

Bukan cuma jago berpenampilan feminim, Agnes Yunike juga tak jarang mengunggah foto-foto bergaya sporty yang seakan menunjukkan sifat dirinya sebagai seorang gadis yang dinamis.

 

11 dari 11 halaman

10. Selalu Bersyukur

Selalu bersyukur dan percaya dengan jalan yang diberikan Tuhan menjadi prinsip Agnes Yunike dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dengan deretan foto dengan penampilan yang menarik dan imut, tentu wajar saja bila Agnes Yunike telah menempati ruang tersendiri di hati para penggemarnya. Diharapkan, karier Agnes Yunike kini makin cemerlang dan makin sukses.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat