uefau17.com

VIDI Ceritakan Proses Produksi w u at? Hingga Respons Unik Sang Istri Saat Mendengarkan Lagunya - ShowBiz

, Jakarta - VIDI diketahui baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk w u at? pada Minggu, (29/09/10). Lagu ini menjadi lagu debutnya setelah mengenalkan nama panggung baru yang semula Vidi Aldiano kemudian dipangkas menjadi VIDI saja.

Ia bahkan sudah sejak lama memikirkan konsep untuk menggarap lagu barunya. VIDI menggaet produser asal Korea Selatan, G-High dari Monotree untuk membantunya. Ia mengakui karena sering membuat video reaksi K-Pop ia menjadi penasaran dengan selera musik mereka yang bisa dinikmati masyarakat global.

“Selama pandemi suka buat video react K-Pop dan akhirnya tertarik dan ingin mengulik industri musiknya seperti apa,” ujarnya saat ditemui di kawasan Ampera Raya, Jumat (06/10/2023).

Kemudian setelah struktur musiknya jadi VIDI terbang ke Singapura untuk menggarap lirik bersama produser Sezairi. Ia juga ditemani istrinya, Sheila Dara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi dari Sheila Dara

W u at? bercerita tentang seseorang yang sedang mencari di mana pasangannya. VIDI mengatakan ini terinspirasi dara Sheila Dara. Menurutnya, Sheila ada sosok yang susah sekali dicari dan jarang memberi kabar.

Ia harus menanyakan lebih dulu untuk memastikan keberadaanya istrinya. Seperti yang diketahui dalam beberapa interview bahwa VIDI dan Sheila memang memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Sheila dikenal cuek dan introvert sedangkan VIDI lebih cenderung ekstovert.

3 dari 4 halaman

Respons Unik Sang Istri

Hal menarik juga disampaikan VIDI pada awak media terkait respons singkat Sheila saat pertama kali mendengarkan lagu barunya. Ia menyebut Sheila tak banyak berkata-kata namun hanya mengangkat jempol sebagai pujian.

“Setiap gue rilis lagu dan kalau bagus dia cuma mengacungkan jempol," ujarnya

 

4 dari 4 halaman

Ingin Menggaet Pasar Global

Setelah vakum beberapa waktu VIDI hadir kembali dengan konsep yang lebih fresh. Dalam w u at? liriknya ditulis dalam Bahasa Inggris. Ia mengungkap kedepannya lagu-lagunya juga akan berbahasa Inggris. VIDI ingin menampilkan lagu yang easy listening dan dapat dinikmati semua orang di mana pun mereka berada.

“Aku ingin melebarkan pendengarku lebih luas lagi dan dapat dinikmati oleh pendengar di luar negeri, pengen menggaet pasar global,” tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat