uefau17.com

Penampilan Millen Cyrus Makin Paripurna Dengan Lensa Kontak Korea - ShowBiz

, Jakarta Penampilan Millen Cyrus kerap disorot netizen. Sering kali, selebgram kelahiran 28 Agustus 1999 mendapatkan pujian dalam setiap unggahannya.

Tak hanya busana yang disimak netizen dari Millen Cyrus, namun juga tata rias wajah yang membuatnya mendapatkan banyak perhatian.

Salah satu yang mendukung rias wajahnya adalah lensa kontak. Dilihat melalui akun instagram terverifikasinya, beberapa foto Millen Cyrus memperlihatkan dirinya menggunakan lensa kontak dengan warna-warna terbaik.

"Lensa kontak dengan nuansa warna-warni bikin penampilanku jadi makin sempurna," kata Millen Cyrus, melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Hidup

Lensa kontak, seperti yang digunakan Millen Cyrus, sekarang ini sudah menjadi gaya hidup, selain fungsi utamanya sebagai opsi alternatif yang dapat digunakan sebagai pengganti hard lens atau kacamata karena memliki beragam tingkat dioptri.

Lensa kontak juga dianggap sebagai aksesori yang dapat memberi nilai tambah kepada pemakainya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Lensa Kontak Korea

Salah satu label yang telah akrab di kalangan masyarakat adalah DC1 Softlens, Contact Lens Made in Korea yang dipasarkan di Indonesia.

"Sangat memperhatikan kebutuhan kecantikan mata masyarakat asia terutama Indonesia, DC1 selalu menciptakan softlens dengan teknologi masa kini yang dapat diterima oleh seluruh mata asia," kata Aldi selaku General Manager PT. Selaras Internasional Abadi, belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menimbulkan Iritasi

Menurut Aldi, kontak lensa yang memiliki kualitas premium tersebut sangat nyaman dipakai bahkan untuk mata sensitif sekalipun.

Disebut tak menimbulkan iritasi karena menggunakan bahan berkualitas tinggi dan memiliki kandungan polyhema hydrogel yang mengandalkan air untuk transport oxygen ke mata.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat