uefau17.com

Penampilan Rowi Tuai Pujian Juri, Melenggang Mulus ke Babak 5 Besar KFC Mencari Bucket - ShowBiz

, Jakarta Setelah Ivan Ginting dan Amanda yang tersisih pekan lalu, kontestan kembali bersaing menampilkan aksi terbaiknya di panggung Ajang KFC Mencari Bucket. Kini tersisa 8 kontestan yang masih berjuang meraih tiket, untuk melaju menggapai mimpi menjadi bintang baru di industri hiburan tanah air.

Kemeriahan panggung ajang pencarian bakat ini dibuka dengan penampilan Pengamen Sukses, dengan membawakan lagu Bento milik Iwan Fals. Aksinya energik dan pembawaan yang tenang membuat kontestan ini mendapat pujian para juri.

"Aku sih asyik ya nontonnya. Nggak tau kenapa aku lihat warna yang beda di kamu. Pokoknya kamu asyik deh," ucap Anya Geraldine di Studio Graha Mitra, Jakarta, Minggu (24/9/2023).

"Membawakan lagu kharismatik dari orang yang kharismatik tuh sangat sulit. Cuma kalau boleh catatan, tadi di tengah banyak tempo yang kecepatan. Tapi selebihnya lo bisa fun, itu nilai lebih," kata Armand Maulana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memukau Para Juri

Di babak 8 besar ini, aksi dance Rowi terbilang yang paling bersinar. Rowi sukses membuat juri Armand Maulana, Anya Geraldine dan Vidi terpukau, atas kekompakkan dan rasa yang disuguhkan mereka di atas panggung.

"Ini best performance sih. Gue seneng lo banyak menampilkan variasi di sini. Ini merupakan salah satu perform terbaik kalian sampai saat ini," ujar Vidi.

Sementara itu, Asep membawakan lagu Hidup Tanpa Cinta yang dipopulerkan A. Rafiq. Dorrien membawakan lagu Pilu milik Vina Panduwinata, dan Ghatfaan menyanyikan hits Chrisye berjudul Anak Sekolah. Adapun grup Pick-Me Queens, menyuguhkan aksi ciamiknya menari dengan iringan lagu 2NE1 berjudul Iam The Best.

Secara keseluruhan, kedelapan kontestan telah memberikan aksi terbaik mereka. Namun pada akhirnya, mereka harus kenyataan bahwa ada yang harus tersisih dari ajang ini, berdasarkan hasil polling pemirsa.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Perolehan

Di babak 8 besar ini, kesuksean penampilan Rowi mengantarkannya bertengger di posisi puncak peraihan votting sebesar  17,4%. Disusul Asep 16,2%, Dorrien 15,6% dan Ghaftaan dengan votting 14,8%. Dengan kata lain, mereka berada di zona aman dan akan kembali berkompetisi pekan depan.

Dari 4 kontestan yang tersisa dan berada di zona tidak aman, juri memberi kesempatan kepada Nazla kembali berkompetisi di babak 5 besar, karena dinilai layak dan memiliki kualitas baik. Sementara 3 kontestan lainnya, Pengamen Sukses, Pick-Me Quenns dan Afsheena, tersisih di babak ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat