uefau17.com

Andi Arsyil Santai Sering Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Akui Malah Sering Sharing - ShowBiz

, Jakarta Sejak lama Ayu Ting Ting kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar dengan bintang sinetron Andi Arsyil. Perjodohan itu bahkan masih terjadi sampai saat ini, apalagi setelah fans tahu bahwa Ayu mengucapkan selamat ultah kepada aktor berusia 36 tahun itu.

Diakui Andi Arsyil, sejauh ini Ayu Ting Ting memang merupakan teman yang baik. Perlakuan ramah Ayu kepadanya tak pernah berubah meski saat ini dia sedang tidak aktif di industri hiburan.

"Sejauh ini sih Ayu baik banget sama saya, sometimes juga ada teman-teman di dunia entertainment yang kalau sudah mulai enggak aktif dia mulai mandang sebelah mata, tapi kalau Ayu sih enggak, seperti biasa aja. Dia enggak berubah sama sekali sama saya. Aku proud soal itu," ujarnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (25/9/2023).

Mereka juga sering berbagi cerita dan selalu mendukung satu sama lain. "Masih sering komunikasi juga. Kadang kalau lagi traveling juga Ayu nanya, di sana gimana, tempatnya bagus enggak. Lebih ke sharing sih. Dia juga sering ngucapin kalau ada acara tertentu. Sebaliknya, saya juga gitu," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ultah dari Ayu Ting Ting

Bintang sinteron Tukang Bubur Naik Haji ini senang saat Ayu Ting Ting mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Dalam hubungan pertemanan, interaksi seperti ini memang hal yang biasa terjadi.

"Sama Ayu so far baik-baik aja. Beliau kalau enggak salah ngcapinnya dari DM, ya aku balas terima kasih, sebagai teman kalau dia ulang tahun juga ngucapin. Dan itu enggak cuma Ayu, sama teman-teman kalau ada yang ulang tahun juga ngucapin. Itu kan hari bahagianya jadi kita juga harus ikut bahagia," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Perjodohan oleh Penggemar

Terkait penggemar yang selalu menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu Ting Ting, Andi Arsyil juga tidak merasa terganggu. Menurutnya, penggemar memang memiliki hak melakukan apa pun yang disukai selama itu tidak berdampak negatif.

"Kalau fans kan memang punya hak bersuara, enggak mungkin saya larang, so far apa pun yang terbaiklah buat semuanya," tutur mantan lawan main Citra Kirana tersebut.

4 dari 4 halaman

Selektif Memilih Pasangan

Terkait tipe pasangan, Andi Arsyil memang lelaki yang sangat selektif. Dia tentu mengidamkan wanita yang cocok dengannya dari berbagai sisi.

"Ya harus selektif, tipikal-tipikal kayak aku yang perfectionis. Tapi yang paling penting adalah harus cocok karakternya," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat