uefau17.com

Sinopsis The Expendables 3 Tayang Malam Ini di TV, Aksi Sylvester Stallone Tangkap Mel Gibson - ShowBiz

, Jakarta - Film hollywood dari seri The Expendables malam ini (24/9/2023) akan mengisi prgram Bioskop TransTV. The Expendables 3 akan ditayangkan di TransTV pukul 21:30 WIB.

Episode ketiga ini pertama kali tayang tahun 2014, dua tahun selepas sequel-nya pada The Expendables 2 rilis.

Sylvester Stallone kembali menjalankan misinya dalam film aksi ini ditemani oleh Jason Statham, Antonio Banderas, Mel Gibson, dan deretan aktor spesialisasi film aksi lainnya.

Sebelum menyaksikan Expend4bles yang tengah tayang di bioskop dan turut dibintangi Iko Uwais tersebut, saksikan lebih dulu The Expendables 3 yang tayang di TransTV malam ini. Ini dia sinopsis-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Expendables 3

Melanjutkan aksinya, tentara yang menamai kelompok mereka dengan The Expendables menerima misi baru untuk menggagalkan pengiriman senjata ilegal yang dilakukan oleh komplotan yang dipimpin oleh Conrad Stonebanks (Mel Gibson).

Kembali dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Gunner Jensen (Dolph Lundgren), dan Toll Road (Randy Couture), dan deretan peran lainnya melakukan penyergapan ke Somalia untuk tugas kali ini.

Sayangnya, Conrad Stonebanks berhasil menggagalkan rencana tim The Expendables, sehingga Max Drummer (Harrison Ford) memutuskan mengubah rencana disusul dengan pengubahan anggota tim tersebut sebelum kembali menyerang.

Dengan tim barunya yang terdiri dari John Smilee (Kelan Lutz), Luna (Ronda Rousey), Thorn (Glen Powell), dan Mars (Victor Ortiz), Barney Ross bergerak untuk menangkap Conrad Stonebanks.

Bagaimana kelanjutan Ross dengan tim barunya menjalankan misi mereka? Kelengkapan perjalanan mereka dapat disaksikan malam ini di TransTV.

3 dari 3 halaman

The Expendables

The Expendables merupakan tentara bayaran yang diperintahkan untuk menjalankan berbagai misi.  Tiap anggota memiliki keahlian berbeda-beda untuk membantu mereka melancarkan tugas.

Selalu dipimpin oleh sosok Barney Ross yang dimainkan Sylvester Stallone, film aksi ini sudah merilis film keempat mereka di tahun 2023 ini dengan judul Expend4bles. Film keempat ini pun turut diwarnai aktor asal Indonesia, yakni Iko Uwais.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat