uefau17.com

Maskawin Pernikahan Atheera Putri Sandiaga Uno dan Panji Bagas Dwiprakoso: Emas 75 Gram dan Uang 2.309 Dolar - ShowBiz

, Jakarta Ijab kabul putri Sandiaga Uno, Anneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso berlangsung khusyuk di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat, Sabtu (23/9/2023), waktu setempat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI menikahkan langsung putrinya dengan Panji Bagas Dwiprakoso untuk mengucap ikrar. Dalam momen ijab kabul inilah, terungkap maskawin pernikahan keduanya.

“Ananda Panji Bagas Dwiprakoso bin Haris Widodo, saya nikahkan dan saya kawinkan ananda dengan anak kandung saya Anneesha Atheera Uno binti Sandiaga Salahuddin Uno kepada engkau dengan maskawin logam mulia seberat 75 gram dan uang sebesar USD 2.309 dibayar tunai,” ujarnya.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anneesha Atheera Uno binti Sandiaga Uno dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” sahut Panji Bagas Dwiprakoso dengan suara lantang dalam satu tarikan napas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Haru, Gembira, Campur Aduk

Usai menjalankan akad nikah, Sandiaga Uno buka suara soal perasaannya sebagai seorang ayah kali pertama menikahkan putrinya. Ia mengaku rasanya campur aduk, lebih dari sekadar bahagia.

“Sebagai seorang ayah, bisa mengantarkan putrinya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat luar biasa. Perasaan haru sekaligus gembira bercampur aduk,” kata Sandiaga Uno.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Disambung Prosesi Sungkeman

Sejumlah foto pernikahan yang diterima redaksi , Minggu (24/9/2023) pagi, memperlihatkan Sandiaga Uno mengenakan jas biru muda dalam sesi akad nikah yang dihadiri keluarga dan teman dekat.

Setelah ijab kabul berjalan mulus, Anneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso melakukan prosesi sungkeman, dimulai dari kedua orangtua mempelai hingga keluarga besar.

 

4 dari 4 halaman

Atheera Sekarang Sudah Dewasa

Dalam momen ini, Sandiaga Uno menyadari waktu bergulir dengan cepat. Putri kecilnya kini beranjak dewasa dan menemukan pasangan jiwa. Ia berharap rumah tangga si sulung diridai Sang Khalik.

“Tapi Atheera sekarang sudah dewasa, Atheera sudah menemukan pilihan hati. Sekarang, papa dan mama hanya bisa mendoakan kalian bahagia, selalu diiringi cinta dan diridhoi Allah SWT dunia dan akhirat,” Sandiaga Uno berharap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat