uefau17.com

Virzha Raih Multi Platinum Award Lewat Album Ketiga di Tengah Lesunya Penjualan Fisik di Industri Musik - ShowBiz

, Jakarta Virzha menorehkan prestasi lewat albumnya yang bertajuk Ketiga. Virzha meraih Multi Platinum Award, berkat penjualan CD album tersebut yang menembus 300 ribu keping dalam kurun waktu 3 bulan sejak dirilis pada Mei 2023 lalu.

Virzha mengaku senang atas pencapaian yang diraih lewat karyanya. Di era sulitnya menjual album fisik, Virzha membuktikkan karyanya mendapat sambutan positif para penikmat musik di tanah air.

"Pastinya sangat luar biasa senang. Karena ini bukan penilaian juri, penilaian beberapa pihak. Tapi ini langsung dari pencinta musik," ungkap Virzha di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

"Apalagi di tahun ini album fisik itu susah dijual. Tapi album ini dapat apresiasi multi platinum," sambung Virzha menyiratkan lesunya penjualan fisik di industri musik saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virzha Memiliki Basis Fans Cukup Luas

Dandy selaku pihak label musik GMI Records mengatakan, pencapaian ini memantapkan posisi Virzha di industri musik Tanah Air. Terlebih lagi, Virzha juga memiliki basis fans cukup luas dan selalu mendukungnya.

"Ini semakin memantapkan kalau virzha fansnya banyak. Ini menguatkan bahwa Virzha memang disukai pecinta musik di Indonesia," ucap Dandy.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Cukup Lama Virzha Merekam Lagu-lagunya

Menilik album Ketiga, sebenarnya sudah cukup lama Virzha merekam lagu-lagu yang terangkum di dalamnya setelah 5 tahun tak merilis album. Virzha sengaja menunggu momentum yang tepat untuk merilisnya ke pasaran.

"Mungkin kalau dibilang vakum, lebih tepatnya menunggu momentum. Karena karyaku bukan yang sembarang, jadi menunggu yang pas biar bisa mendobrak," jelas Virzha.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Virzha dan Pesan Moral di Lagunya

Virzha berharap, lagu-lagunya di album Ketiga ini terus didengar para pecinta musik. Apalagi, Virzha menyebut lagu-lagu yang tersaji dalam album tersebut banyak memuat pesan moral.

"Ya mudah-mudahan lagu-lagu di album Ketiga bisa terus didengarkan, dan bisa terjual lebih lagi. Karena sebenarnya lagu-lagu di album ini banyak pesan morilnya, enggak cuma soal cinta," ucap Virzha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat