uefau17.com

Konten Kreator Dimsthemeatguy Rayakan Setahun Meatguys Steakhouse - ShowBiz

, Jakarta Dimsthemeatguy merupakan konten kreator yang menyajikan berbagai konten edukasi mengenai daging kepada masyarakat Indonesia.

Ia juga memperkenalkan Meatguys Steakhouse, restoran yang menyediakan menu steak sebagai andalan utama, dalam konten yang diunggahnya di media sosial.

Tak terasa, restoran yang didirikannya pada 10 September 2022 lalu, menginjak hari jadinya yang pertama. Hingga ini, dikatakan konten kreator bernama asli Dimas Ramadhan Pangesty, banyak hal positif yang lahir dari restorannya itu.

"Keberhasilan setahun Meatguy Steakhouse ini tidak lepas dari komitmen, yaitu memiliki misi mendidik masyarakat tentang dunia perdagingan," ujar Dimas didampingi Manager Meatguy Steakhouse Budi dengan Chef Yudi dalam acara perayaan setahun berdirinya Meatguy Steakhouse di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu, 16 September 2023.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Sekedar Restoran

Meatguy Steakhouse, kata Dimsthemeatguy, bukan sekadar restoran, melainkan destinasi yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

"Dimulai dengan konten edukasi di media sosial, visi ini berkembang menjadi berdirinya steakhouse ini sendiri," Dimsthemeatguy menerangkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Daging Dari Berbagai Belahan Dunia

Disebutkan Dimsthemeatguy, Meatguy Steakhouse tidak hanya memanjakan lidah dengan steak berkualitas tinggi, tetapi juga menghadirkan pengalaman eksklusif dengan menghadirkan daging dari berbagai belahan dunia.

"Seperti Jepang, Amerika, Australia, Korea, Brazil, dan masih banyak lagi. Bahkan, mereka telah menghadirkan daging langka seperti Snow Wagyu A5 dan Olive Wagyu A5," dia memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Salah Satu Steakhouse Terbaik di Indonesia

Dengan koleksi daging yang impresif ini, tak heran jika Meatguy Steakhouse diakui sebagai salah satu steakhouse terbaik di Indonesia.

"Selain kualitas daging yang dipilihnya secara hati-hati, metode memasak yang tepat, faktor manusia juga sangat penting. Oleh karena itu, ia telah membentuk tim yang solid, penuh dedikasi, dan melatih mereka untuk mampu berinteraksi dengan tamu dengan penuh kehangatan serta memberikan pengalaman luar biasa," Dimsthemeatguy memungkasi.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat