uefau17.com

Lagu Muak Yang Dipopulerkan Penyanyi Aruma Dapat Platinum di Malaysia dan Didengar 123 Juta Stream - ShowBiz

 

, Jakarta - Aruma merupakan penyanyi pendatang baru di industri musik nasional. Tapi prestasinya tak bisa dianggap remeh.

Baru-baru ini, Aruma menunjukkan prestasinya melalui lagu berjudul "Muak" yang dipopulerkannya diterima pasar musik Malaysia.

Di Negeri Jiran, Aruma berhasil meraih platinum untuk lagu tersebut. Baginya, pencapaian tersebut membuatnya kegirangan karena karya musiknya sudah mengekspansi Malaysia.

"Rasanya senang sekali. Apalagi (karya musik) bisa diterima di negara lain," kata Aruma melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Cinta

Penyanyi bernama lengkap Nidewi Aruman ini bersyukur lagunya bisa dinikmati pendengar musik hingga ke Malaysia.

"Arti penghargaan ini mengartikan bahwa, semakin banyak cinta yang datang dari Malaysia semakin besar juga rasa sayang aku dengan pendengar di Malaysia," kata dia.

 

 

3 dari 4 halaman

Sudah Didengar 123 Juta Stream

Lagu "Muak" hingga saat ini mendapatkan 123 juta stream di Spotify. Jumlah stream bakal tersebut bertambah seiring waktu.

Diciptakan oleh M. Aditia Sahid dan Okto Ahadi, lagu "Muak" bercerita tentang curhatan seseorang yang sudah lelah dan kecewa dengan pasangannya karena terus-menerus diberi janji manis yang tidak kunjung terealisasi.

 

4 dari 4 halaman

Berdasarkan Kisah Nyata

“Ya, ini berdasarkan kisah cinta yang benar-benar terjadi. Awalnya aja yang penuh semangat dan menggebu-gebu, tapi lama-kelamaan udah muak diberi harapan palsu terus," Aruma menuturkan.

"Akhirnya, karena sudah lelah, orang memutuskan untuk bilang kata ‘cukup.’ Nggak mau lagi tertipu sama janji manisnya,” dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat