uefau17.com

Annisa Pohan Beberkan Alasan Tak Punya YouTube Channel Keluarga, Terkendala Anak dan Suami, Merasa Tak Menarik kalau Sendirian - ShowBiz

, Jakarta Annisa Pohan atau Annisa Yudhoyono, masih tetap mengisi waktunya di media sosial, di tengah isu sang suami Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang tak jadi digandeng Anies Baswedan sebagai cawapres. Di Instagram Stories, Annisa Pohan memperlihatkan interaksi dengan warganet.

Salah satu interaksi bersama netizen yang diperlihatkan oleh Annisa Pohan adalah menjawab sejumlah pertanyaan. Sebuah pertanyaan dari netizen yang ditampilkan oleh istri AHY pun cukup menggelitik, karena terkait dengan misteri dirinya tak memiliki kanal YouTube.

Seperti kita tahu, sebelum menjadi istri AHY, Annisa Pohan mengawali kariernya di dunia model dan hiburan Tanah Air. Namun setelah berumah tangga, di tengah maraknya selebriti membuat kanal YouTube, Annisa Pohan tak kunjung mengunggah video bersama keluarga di kanalnya sendiri.

"Kapan bikin YouTube mbak? Pengen lihat YouTube keluarga mbak setiap hari. Ngefans banget sama mbak dan keluarga. Semangat mbak," tanya seorang netizen kepada Annisa Pohan, disampaikan Senin (4/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Annisa Pohan dan Keluarga Tak Punya Channel YouTube

Rupanya, hal itu dikarenakan Annisa Pohan terkendala oleh sikap putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, serta kesibukan sang suami, AHY.

"Anakku tidak suka kamera, suamiku tidak ada waktu, kalau aku sendirian tidak menarik," tulis Annisa Pohan menjawab pertanyaan netizen tersebut.

3 dari 4 halaman

Annisa Pohan Menyinggung Soal Kepemimpinan

Annisa Pohan atau Annisa Yudhoyono mengunggah dua buah kutipan dari dua penulis di media sosialnya. Kutipan diunggah Annisa Pohan beberapa lama setelah beredar pengumuman Anies Baswedan memilih Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai cawapresnya untuk Pemilu 2024.

Sebelumnya, suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, digadang-gadang menjadi kandidat terkuat calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan. Keputusan Anies tersebut memang sempat membuat jajaran Partai Demokrat geram.

Annisa Pohan menyampaikan dua kutipan yang berhubungan erat dengan kepemimpinan seseorang.

"Seorang pemimpin harus berdiri untuk timnya meskipun ketika ia harus berdiri sendirian," begitu kutipan yang aslinya disampaikan penulis Farshad Asl.

"Setiap pemimpin hebat tahu bahwa peran dia disertai dengan tanggung jawab untuk orang-orang yang mengikutinya, dan memastikan bahwa mereka memberikan nilai sebagai imbalan atas kesetiaan mereka," Lewis Howes pernah menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Dukungan kepada Suami

Annisa Yudhoyono juga tetap mendukung sang suami seperti apapun kondisinya, setelah isu Anies Baswedan menggandeng Cak Imin sebagai cawapres ketimbang suaminya. Hal itu ia sampaikan di Instagram Stories.

"I will always be with you, no matter what," tulis Annisa Pohan bersama sebuah foto dirinya dikecup mesra AHY.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat