uefau17.com

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati: Akhir Dari Kisah Cinta Segitiga Antara Galih, Ratna, dan Marlina - ShowBiz

, Jakarta Di penghujung Agustus, film Puspa Indah Taman Hati dipastikan tayang pada 31 Agustus 2023. Film bergenre drama dan romansa ini mungkin bisa menjadi rekomendasi tontonan Anda saat akhir pekan nanti.

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini merupakan film yang diproduksi kembali dari film Puspa Indah Taman Hati yang sebelumnya dirilis pada tahun 1979. Film ini diperankan oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dewi Gita, Lukman Sardi, serta beberapa aktor dan aktris lainnya.

Film ini sudah menggelar pemutaran perdana atau Gala Premiere pada Jumat, 25 Agustus 2023 yang dihadiri oleh jajaran pemain dan tim produksi. Mengutip dari akun Instagram @puspaindahfilm, studio yang digunakan di Epicentrum XXI itu nampak penuh dengan penonton yang sangat antusias, baik bertemu dengan artis kesukaannya maupun dengan jalan cerita dari film tersebut.

Lalu, seperti apa jalan cerita film Puspa Indah Taman Hati yang merupakan sequel film Galih dan Ratna ini? Simak sinopsis film berikut ini.

Film Puspa Indah Taman Hati bercerita tentang Galih yang bertemu dengan Marlina di Jogja saat kuliah dan sekaligus memulai karirnya sebagai musisi di sana. Marlina memiliki paras yang sama persis dengan Ratna, mantan pacarnya di sekolah. Akhirnya, mereka menjalin hubungan sampai Ratna dari masa SMA-nya tiba-tiba muncul lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tumbuhnya Benih Cinta Antara Galih dan Marlina

Setelah kisah asmara Galih dan Ratna kandas, Galih yang merupakan mahasiswa senior jurusan musik di sebuah kampus seni Ibu Kota, dan merupakan penyanyi yang telah sukses dengan album pertamanya, bertemu Marlina, seorang mahasiswi jurusan seni rupa yang memiliki paras cantik seperti mantan kekasihnya.

Pertemuan pertama mereka pun membuat Galih terpukau kepada Marlina. Hubungan keduanya menjadi semakin intens sampai akhirnya Galih mulai menaruh hati kepada Marlina. Sayangnya, tanpa disadari oleh Galih, perasaan itu mencul karena Marlina memiliki paras yang mirip dengan mantan kekasihnya di masa lalu.

Seiring berjalannya waktu, hubungan antara Galih dan Marlina akhirnya berubah menjadi sepasang kekasih. Meskipun ia sedang tenggelam dalam perasaan cinta, Galih juga merasa cemas akan penolakan yang akan dia terima dari orangtua Marlina karena perbedaan status sosial yang mereka miliki.

3 dari 3 halaman

Hadirnya Orang Dari Masa Lalu

Setelah Galih sukses merebut hati dan restu orang tua Marlina, mulai lah muncul konflik dalam cerita ini.

Pasalnya, Ratna, mantan kekasih Galih saat sekolah, secara tiba-tiba hadir dan membuat Marlina meragukan perasaan Galih. Sedangkan dalam situasi tersebut, Galih terperangkap dalam dilema antara meraih kesuksesan untuk mendapatkan Marlina atau mengikuti perasaannya terhadap Ratna.

Lantas, kepada siapakah Galih akan memberikan hatinya seutuhnya? Pada Ratna, cinta pertamanya, ataukah pada Marlina, sosok tegas yang memikat hatinya?

Film drama romansa Puspa Indah Dalam Hati dapat disaksikan secara langsung di layar lebar kesayangan Anda pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat