uefau17.com

Icha Yang Tak Cuma Piawai Menyanyi Pop dan Dangdut, Buktikan Bisa Bawakan Lagu Mandarin - ShowBiz

, Jakarta - Icha Yang dikenal sebagai penyanyi yang piawai menyanyikan lagu bergenre pop dan dangdut. Namun siapa sangka, suaranya juga memikat kala menyanyikan lagu Mandarin.

Ia memamerkan kebolehannya mengolah vokal melalui lagu Mandarin saat tampil di Barcode Ultra Lounge, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara Kamis (24/8/2023) malam.

Di acara itu, Icha menyanyikan 10 lagu Mandarin yang sukses membuat penonton riuh serta memberikannya tepuk tangan.

"Deg-degan banget ya nyanyi lagu Mandarin sampai 10 lagu. Soalnya kan aku biasa nyanyi pop," kata Icha usai tampil menghibur penonton yang memadati venue.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Grogi

Icha mengungkapkan, ia sempat merasa grogi dan tak percaya diri kala diminta tampil membawakan lagu Mandarin.

Namun, diakuinya, dukungan dan antusiasme penonton yang menikmati caranya menyanyi, membangkitkan rasa percaya dirinya hingga tampil maksimal di atas panggung.

 

 

3 dari 4 halaman

Aksi Panggung Berjalan Lancar

“Icha bersyukur acara berjalan lancar, pengunjung pun puas," Icha menuturkan. Yang terpenting, kata Icha, pihak pengundang yang mendapuknya sebagai pengisi acara, juga terkesan dengan penampilannya.

"Melihat pihak Barcode ikut puas, happy banget bisa nyanyi bareng dan joget bareng, bahkan Icha disawer saat nyanyi," Icha menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Rekaman Lagu Mandarin

Icha takkan menolak apabila dirinya diberi kesempatan untuk merekam lagu berbahasa Mandarin. Menyanyi dengan bahasa apapun, bakal dijalani Icha sekaligus memantapkan profesinya sebagai penyanyi.

"Kedepannya kalau ada tawaran perform bawain lagu-lagu Mandarin Insyaallah Icha siap, nanti juga ada rencana untuk buat rilis single berbahasa Mandarin," dia memungkasi.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat