uefau17.com

6 Potret Fuji Jadi Bridesmaid Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, Kaget Dapat Buket Bunga Pengantin - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Pasangan pesepak bola dan selebgram ini telah resmi menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/08/2023). Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan dikenal sebagai salah satu pemain timnas sepak bola Indonesia. Saat ini ia juga bergabung dalam klub sepak bola profesional Jepang, Tokyo Verdy.

Sementara Azizah Salsha dikenal sebagai selebgram dan selebtok. Azizah juga merupakan putri dari politikus Andre Rosiade yang kini menjadi anggota DPR-RI. Sejumlah pejabat, artis dan selebgram juga hadir dalam acara pernikahan Pratama dan Azizah.

Erick Thohir, Yoriko Angeline dan Fujianti Utami alias Fuji termasuk figur publik yang datang. Fuji adik ipar almarhumah Vanessa Angel terbang ke Jepang memberi support sahabatnya. Fuji juga dipilih jadi bridesmaid.

Seperti lazimnya acara pernikahan kekinian, ada tradisi pasangan pengantin melempar buket bunga ke arah tamu yang belum menikah. Hal ini juga dilakukan oleh Arhan dan Azizah. Fuji berhasil menangkap buket bunga tersebut. Mitosnya, orang yang berhasil menangkap buket bunga akan menjadi pengantin selanjutnya. Berikut 6 potret Fuji jadi bridesmaid Azizah Salsha – Pratama Arhan dirangkum dari Showbiz , Senin (21/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pengantin

Potret Fuji bersama Azizah Salsha yang kini telah resmi menikah dengan Pratama Arhan. Keduanya pose berdua sambil memegang bunga yang menutup wajah keduanya. Pesona cantik Fuji dan Azizah Salsha menuai pujian warganet.

3 dari 7 halaman

Bersama

Fuji berpose bareng Pratama Arhan yang dikelilingi oleh Groomsmen dan Bridesmaid lainnya. Selain Fuji, dari kalangan selebriti terlihat Yoriko Angeline, Aisyah Aqilah dan Irzan Faiq.

4 dari 7 halaman

Anggun

Penampilan Fuji dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah terlihat anggun. Ia tampak lebih kalem dalam balutan kebaya warna biru. Poni rambutnya membuat kesan muda nan modis tetap terpancar.

5 dari 7 halaman

Bridesmaids

Para bridesmaid berpose kompak. Fuji dan rekan-rekan pengiring pengantin wanita terlihat memesona berseragam kebaya biru.

6 dari 7 halaman

Yoriko

Fuji terlihat akrab dengan Yoriko Angeline. Ada beberapa slide yang menampilkan kolase foto Fuji bareng bintang Dilan 1990 itu.

7 dari 7 halaman

Buket Bunga

Suasana para bridesmaid dan groomsmen yang masih lajang menanti lemparan bunga dari mempelai. Meski berada di barisan belakang, bintang film Bukan Cinderella berhasil mendapat buket.

Ekspresinya terlihat kaget namun juga antusias. Pada caption ia malah curhat belum punya pasangan. "Udah masuk usia kondangan temen, tapi belom ada gandengan," tulisnya. Netizen pun mendoakan agar mantan Thariq Halilintar segera dapat jodoh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat