uefau17.com

Kreator The Last of Us Pede soal Casting Karakter Abby, Meski Sempat Diragukan Penggemar di Musim Pertama - ShowBiz

, Jakarta Hampir setengah tahun berselang dari penayangan The Last of Us musim pertama, akhirnya berita mengenai season keduanya mulai terdengar. Hal ini diungkap dalam wawancara salah satu kreator series adaptasi video game ini, Craig Mazin, dengan The Hollywood Reporter.

Dalam interviu dengan media ini yang dipublikasikan pada Rabu (16/8/2023), salah satu hal yang dibahas adalah siapa aktris yang akan memainkan Abby.

Dalam game The Last of Us Part II, Abby adalah karakter protagonis. Sempat bergabung dalam Fireflies, ia menyimpan dendam pada Joel atas kematian ayahnya dan berusaha menuntut balas.

Saat ditanya apa pemeran Abby sudah ditemukan, ia berkata, “Mungkin.”

Namun ia menjelaskan mogok yang terjadi di Hollywood membuat proses ini menjadi terhambat. “Pemogokan itu menghentikan langkah kami. Semua sedang diproses,” kata dia.  

Pihaknya juga memastikan sangat ingin merampungkan deal soal aktris yang dipilih memerankan karakter ini. “Begini, Abby itu adalah peran pertama yang ingin kami tuntaskan,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin Bisa Temukan Pemeran Abby yang Tepat

Craig Mazin mengatakan pihaknya pede bisa mendapatkan pemeran yang akan menghidupkan peran Abby secara apik. Ini berkaca pada musim terdahulu, di mana penonton sempat meragukan para pemain yang dipilih, tapi kemudian dibalas dengan performa ciamik para bintangnya.

Ia memperkirakan, hal ini bakal terjadi lagi.

Track record kami sebelum ini cukup bagus, saat mengumumkan daftar pemain penting orang bakal berkomentar, ‘Beneran, nih?’ dan hal ini mungkin akan terus terjadi,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Pilihan Sudah Tepat

Ia menambahkan, “Orang mungkin akan  tidak setuju, tapi sejauh ini kami merasa sudah tepat, audiens merasa kami tepat, dan Academy juga merasa pilihan kami juga sudah tepat.”

4 dari 4 halaman

Diharapkan Bisa Tayang 2025

Sebelumnya, petinggi HBO bidang drama Francesca Orsi juga sempat berbicara kepada Deadline soal pemogokan para penulis—yang kemudian dikuti para aktor—-di mana banyak kegiatan produksi berhenti.

Ia berharap bisa dicari titik temu atas masalah ini.

“Kami mengharapkan The Last of Us (tayang) pada 2025,” kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat