uefau17.com

Dodi Hidayatullah Bahas Soal Fitnah di Tengah Isu Dugaan Pelecehan Seksual Musisi DH: Semoga yang Menyebarkan Tetap Allah Tutup Aibnya - ShowBiz

, Jakarta Di tengah gemuruh isu dugaan pelecehan seksual yang melibatkan musisi berinisial DH, Dodi Hidayatullah angkat suara lagi untuk berbicara tentang fitnah yang dialaminya. Dodi, yang sebelumnya telah memberikan tanggapan atas isu tersebut, kembali mengungkapkan pandangannya melalui platform media sosialnya.

Dalam unggahan terbarunya, Dodi Hidayatullah menyampaikan tentang fitnah yang dideritanya dan bagaimana ia berharap bahwa fitnah tersebut akan menjadi penggugur dosa bagi dirinya yang diakui sebagai manusia yang tidak sempurna.

Mantan member Adam Musik ini juga berbicara langsung kepada mereka yang terlibat dalam menyebarkan fitnah tersebut, dengan harapan agar Allah memberikan kelapangan hati kepada mereka dan memberikan petunjuk dalam hidupnya.

“Fitnah nya subhanallah ya Smoga jd penggugur dosa bagi saya yg kotor pendosa ini,” tulis Dodi Hidayatullah pada Senin (14/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasti Ada Hikmahnya

Dodi memandang isu ini sebagai sebuah teguran dari Allah. Meskipun berada dalam situasi yang sulit dan menantang, ia melihat bahwa ada hikmah yang dapat diambil dari setiap peristiwa yang terjadi.

“Allah lg menegur saya lewat peristiwa ini, pasti ada hikmah nya. Itu artinya Allah masih sayang,” tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Dalam akhir pernyataannya, Dodi Hidayatullah berdoa agar fitnah yang tersebar dapat diampuni dan dijaga oleh Allah.

Bagi kalian yg menyebarkan semoga Allah berikan kelapangan hati dan diberikan petunjuk. Smoga yg menyebarkan fitnahnya tetap Allah tutupi dan jaga aib nya. Have a nice Day,” tutup Dodi Hidayatullah.

 

4 dari 4 halaman

Ramai

Sebelumnya, Dodi Hidayatullah buka suara untuk memberikan tanggapan atas spekulasi dan pemberitaan yang beredar. Ia menggunakan platform Instagram Story untuk mengungkapkan pandangannya terhadap situasi yang tengah berkembang. Dalam unggahannya, Dodi tampak terkejut dengan sejauh mana pemberitaan tersebut telah menyebar.

Sudah lama tak buka medsos Subhanallah udah rame aja. Intinya pemberitaan yg sumbernya dari anonim atau akun yg tidak jelas mending di cerna dulu, apalagi akun tsb dengan niat dibuat untuk menjelekkan seseorang. Artinya akun yg tdk bisa dipertanggungjawabkan,” tulisnya belum lama ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat