uefau17.com

Klarifikasi Park Seo Joon soal Sikapnya terhadap Park Bo Young yang Jadi Kontroversi, Ada Kesalahpahaman - ShowBiz

, Jakarta Park Seo Joon dikritik soal sikapnya terhadap Park Bo Young saat promosi film Concrete Utopia. Dalam kesempatan itu, ada seorang fans yang memberi bando Nick dan Judy, yang merupakan dua karakter dari film animasi Zootopia.

Park Bo Young menerima bando Judy dan memakainya. Aktris berusia 33 tahun ini lalu memberikan bando Nick kepada Park Seo Joon namun sang aktor menolak. Bo Young menganggukkan kepalanya tanda mengerti atas penolakan lawan mainnya.

Tak disangka video singkat ini menjadi kontroversi di kalangan warganet. Mereka mengkritisi sikap Park Seo Joon yang dianggap telah membuat Bo Young jadi canggung. Tak ingin membuat kondisi kian rumit, bintang serial She Was Pretty itu akhirnya memberi penjelasan panjang lebar melalui fan cafe miliknya.

Sehari sebelumnya, Park Seo Joon sempat mendapat gangguan dari seorang fans wanita yang tiba-tiba memeluk dan tercium bau alkohol dari tubuhnya. "Keesokan harinya, berita utama muncul tentang bando itu," ungkapnya dikutip dari situs Allkpop, Selasa (8/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat itu Park Seo Joon sedang Menggunakan Banyak Hair Spray

"Namun, sejujurnya, saya sangat berkeringat ketika saya pergi ke acara itu. Mengingat penggemar lebih suka rambut saya ditata, saya memutuskan untuk menatanya hari itu agar mudah mengatasi keringat," jelasnya.

"Saya menggunakan semprotan rambut dalam jumlah banyak di pagi hari untuk menahan (keringat) hingga rambut saya jadi keras seperti helm. Dalam kondisi ini, meletakkan apa pun di rambut saya dapat menyebabkan ketidaknyamanan kulit kepala yang signifikan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Ada Kesalahapahaman yang Terjadi

Park Seo Joon pun meluruskan kesalahpahaman yang terjadi. Soal bagaimana sikapnya mungkin membuat Park Bo Young jadi canggung. Sang aktor mengira bahwa dia memang tak seharusnya menerima bando itu. 

"Orang mengatakan saya menempatkan Park Bo Young dalam situasi yang canggung dengan membuatnya memegang bando itu, tetapi saya pikir itu bukan milik saya. Saya pikir penggemarnya memberikan bando kepadanya, jadi saya pikir penggemar akan marah jika saya mengambil milik Park Bo Young. Sepertinya ada kesalahpahaman," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Pesan untuk Penggemar

Saat ini, keduanya pun tetap berteman dengan baik dan nyaman. Di akhir kalimatnya, Park Seo Joon mengungkap pentingnya kehadiran dan dukungan fans untuk dirinya.

"Kehadiran kalian membuatku kuat. Tidak ada rasa takut saat kita bersama. Tolong jangan biarkan keributan mengganggu kalian. Berbagi perasaan ini akan membantu meredakan ketidaknyamananku," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat