uefau17.com

Nugie Kagumi Akting Happy Salma, Sempat Tak Pede Main Bareng di Film Primbon - ShowBiz

, Jakarta Agustinus Gusti Nugroho, atau yang dikenal dengan mononim Nugie, mengaku senang dipercaya terlibat di film berjudul Primbon. Dalam film ini, Nugie yang berperan sebagai Banyu, dipasangkan dengan Happy Salma yang menjadi tokoh Dini.

Awalnya, Nugie merasa tidak percaya diri saat tahu harus beradu akting dengan Happy Salma. Terutama jika berbicara tentang sepak terjang Happy Salma di dunia seni peran selama ini.

"Saya pasangan sama idola kita semualah. Saya kenal Happy seseorang yang punya track record panjang di seni peran, di film juga, di budaya," ujar Nugie di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

"Jadi waktu dipasangkan sama Happy Salma, aku kurang pede (percaya diri)," tambah Nugie.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nugie Tertantang untuk Mengimbangi Akting Happy Salma

Nugie mengatakan, kebesaran Happy sebagai seorang aktirs justru terlihat selama proses reading berlangsung. Nugie yang semula tak percaya diri, justru merasa tertantang untuk bisa mengimbangi akting Happy.

"Waktu kita reading, Rudy Soedjarwo itu kan enggak pakai baca kalau reading. Jadi langsung saja. Di situ aku merasa punya chemistry Happy. Dia punya magnet bagi lawan mainnya untuk menyelami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Nugie Tak Meragukan Akting dari Aktris Sekaliber Happy Salma

Nugie tak meragukan lagi akting seorang aktris sekaliber Happy Salma. Dari situ, ia termotivasi ekstra kerja keras, mengimbangi akting lawan mainnya.

"Kalau saya bilang kaliber ya, ngerilah. Jadi waktu ditunjuk, saya bilang bisalah, kan happy sudah jago," akunya.

4 dari 4 halaman

Nugie Senang dengan Cerita yang Disuguhkan di Film Primbon

Diplot sebagai pasangan suami istri bersama Happy Salma, Nugie merasa senang dengan cerita yang disuguhkan di film Primbon. Sebab, ia diceritakan bertolak belakang dengan Happy yang tak percaya tentang Primbon.

"Aku suka banget di film ini dipercaya berada di tengah konflik. Saya yang di keluaga primbon, dan istri saya di luar kepala primbon. Jempollah buat Happy," pungkas Nugie. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat