uefau17.com

Keluarga Endog Soang Digagas Tantra Numata Hadirkan Harmoni Famili Melalui Musik dan Pesan Inspiratif dari Para Keluarga Selebritis - ShowBiz

, Jakarta Bertepatan dengan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2023 lalu, menjadi momen yang spesial bagi keluarga Indonesia karena pada hari itu, telah hadir pula konten musik yang sarat dengan nilai-nilai keluarga. Konten yang digagas musisi Tantra Numata yang juga putri penyanyi legendaris Tetty Kadi ini mengangkat pesan kasih sayang, empati, perjuangan, doa, dan intimasi di antara anggota keluarga.

Konten yang diberi nama “Keluarga Endog Soang" tersebut mengacu pada sifat Soang sebagai binatang yang peka, setia, dan protektif, yang mencerminkan benih-benih baik yang akan tumbuh dalam keluarga, begitu pernyataan yang diterima redaksi melalu keterangan tertulis, belum lama ini.

Menampilkan musisi atau keluarga selebriti, di antaranya presenter Tike Priatnakusumah,  konten "Endog Soang" menawarkan momen istimewa dimana seluruh anggota keluarga dapat mendengarkan dan menikmati musik bersama-sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluarga Tike Priatnakusumah

Beberapa lagu dalam konten ini adalah "Bekerjasama," yang dibawakan oleh Keluarga Tike Priatnakusumah (Tike, Leta, Naia, dan Arief), menyampaikan pesan tentang pentingnya saling mengasihi dan menghormati di dalam rumah.

Keluarga Tike Priatnakusumah juga hadir dalam lagu "Kata Ajaib." Melalui lagu ini, mereka mengajarkan pentingnya menggunakan kata-kata "permisi," "tolong," "maaf," dan "terima kasih" dalam kehidupan sehari-hari. Kata-kata tersebut memiliki kekuatan besar dalam membangun niat baik dan menciptakan lingkungan sosial yang positif.

 

3 dari 5 halaman

Keluarga Tantra Numata

Ada pula lagu berjudul "Kupu-Kupu," yang dinyanyikan oleh keluarga Tantra Numata (Tantra, Kaila, Arthya, dan Andra), membawa pesan inspiratif tentang perjuangan dalam mencapai cita-cita. Lagu ini mengingatkan bahwa kegagalan bukanlah kebalikan dari keberhasilan, melainkan bagian dari proses meraih keberhasilan, seperti metamorfosis ulat menjadi kupu-kupu.

 

4 dari 5 halaman

Keluarga Tetty Kadi

Selanjutnya, penyanyi legendaris Tetty Kadi turut berpartisipasi dalam lagu "Pinjam Waktu" bersama cucu-cucunya yang tercinta (Kaila, Andra, dan Arthya). Lagu ini menggambarkan doa seorang nenek dan cucunya kepada Tuhan, memohon waktu yang cukup untuk dapat mendekap dan menyayangi orang-orang tercinta lebih lama, sebelum saat perpisahan tiba.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Menariknya, semua lagu dalam konten "Endog Soang" diciptakan oleh Tantra Numata dan Mhala Numata, anggota dari Numata Band yang juga merupakan penulis lagu untuk album-album penyanyi cilik Naura dan beberapa artis penyanyi nasional lainnya. Ini menandakan kolaborasi antar-generasi dalam dunia musik Indonesia.

“Konten ini diharapkan dapat menjadi alternatif tontonan yang bermakna bagi keluarga Indonesia, dengan kesadaran bahwa keluarga memiliki peran penting dalam membentuk karakter bangsa.,” kata manajemen “Keluarga Endog Soang” melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat