uefau17.com

Venna Melinda Nangis Minta Maaf kepada Anak: Mama Bikin Verrell dan Athalla Broken Home - ShowBiz

, Jakarta Venna Melinda menangis dan minta maaf kepada kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, yang kini menjadi anak broken home akibat perceraian di masa lalu.

Momen menangis sambil minta maaf ini terjadi pada perayaan ulang tahun Venna Melinda ke-51. Kala itu, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memberi kejutan pesta kecil-kecilan.

Lalu, Verrell Bramasta memberi kado rilisan rumah mode Hermes. Di dalamnya ada secarik surat. Membaca surat dari anak-anak, Venna Melinda tak kuasa menahan tangis.

“Jangan nangis dong, Ma,” pinta Verrell Bramasta seraya memeluk bintang sinetron Bella Vista itu. Pelukan anak malah membuat air mata Venna Melinda makin bercucuran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mama Minta Maaf

Sambil menangis, ia mengaku kangen Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang kini telah dewasa. Venna Melinda mengaku karena dirinya, kedua putranya jadi “produk” broken home.

“Mama kangen sama Verrell, kangen sama Athalla Mama minta maaf. Mama bikin Verrell dan Athalla broken home,” ujarnya dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Athalla Naufal, 29 Juli 2023.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mama Sudah Berusaha

Setelah cerai dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda berusaha memperbaiki keadaan. “Mama sudah berusaha terus jadi yang terbaik buat Verrell dan Athalla,” ungkap Venna Melinda sambil mewek.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Minggu (30/7/2023), Venna Melinda bersyukur bisa melewati fase-fase sulit, termasuk jadi korban KDRT Ferry Irawan beberapa bulan silam.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih untuk Diri Sendiri

Saya berterima kasih kepada diri sendiri karena menjadi kuat selama masa-masa sulit. Saya telah tumbuh secara spiritual, mental dan fisik. Saya bangga dengan perjalanan saya,” tulis Venna Melinda.

Ia menyelamati diri sendiri atas pertambahan usia. Venna Melinda juga berterima kasih kepada keluarga besar termasuk anak-anak yang menjadi sistem pendukung untuk melewati beragam ujian hidup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat