uefau17.com

Della Puspita Hapus Foto-Foto Suami dan Ngaku Pernah Diancam, Arman Wosi Justru Unggah Video Ucapan Selamat Ultah dari Sang Istri - ShowBiz

, Jakarta Della Puspita baru-baru ini membuat publik tersentak lantaran ia secara tiba-tiba seolah membongkar kisruh rumah tangganya dengan sang suami, Arman Wosi. Bahkan, Della juga menghapus foto-foto Arman. Hal itu diketahui dari unggahan Della Puspita di media sosialnya, akun Instagram @dellapuspita00.

Dalam pernyataannya di fitur Stories, Della Puspita seolah menyebut bahwa sang suami selama menikah terkesan tak bisa menjaga marwah istri. Ia juga menuding Arman Wosi kerap menyampaikan ancaman melalui chat saat mereka berkomunikasi melalui aplikasi pengirim pesan.

"Beginikah cara menjaga marwah istri? Tiap marah semua media di DM supaya apa? Untuk apa? Apa aku hrs ngalah diam trs?? Apa begini cara suami mempertahankan rmh tangga? Semua chat ancaman dll masih aku simpan,” tulis Della Puspita pada salah satu kalimat yang disampaikannya mengisyaratkan adanya konflik rumah tangga, Selasa (18/7/2023).

Namun per Selasa siang, unggahan tersebut sudah tak terlihat lagi di Instagram Stories Della Puspita. Sang suami pun sempat menanggapi, namun kini tanggapan itu tak bisa dilihat lagi. Mengherankannya, tak lama setelah itu, Arman Wosi justru mengunggah video yang memperlihatkan Della Puspita berbicara mesra sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diduga Bagian dari Kejutan Ulang Tahun Della Puspita untuk Suami

Belum jelas apakah unggahan Della Puspita mengenai isu konflik rumah tangganya benar atau tidak. Namun Arman Wosi yang tepat berulang tahun pada hari ini, Selasa, 18 Juli 2023, berbalik mengunggah momen dapat ucapan selamat ulang tahun dari sang istri.

Awalnya, Arman mengunggah foto kue ulang tahun bertuliskan, "Happy Birthday Suamiku". Setelahnya, barulah ia mengunggah video ucapan selamat dari Della Puspita. Bahkan, terselip juga permintaan maaf dari Della di ucapannya itu.

"Happy Birthday... Wish you all the best, suamiku. Mudah-mudahan selalu sehat panjang umur, bertambah bahagianya. Maafin kalau selama aku menjadi istri belum bisa bikin kamu bahagia. Mohon maaf atas semua egonya aku selama menjadi istri kamu. Kita mulai semuanya dari nol lagi, ya. I love you," ucap Della Puspita setelah meniup lilin untuk suaminya.

 

3 dari 5 halaman

Kalimat Della Puspita Sebelum Ucapan Ulang Tahun

Sebelum mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arman Wosi, Della sempat menyatakan kekesalannya dan bertanya-tanya apakah seharusnya hal-hal pribadi seperti kisruh rumah tangganya harus dibagikan di media sosial.

Ya Allah Sebenarnya malu kyk gini Apa2 share di medsos. Sumpah diatas Al-Quran pun aku mau, apa yg aku ucap adalah mengulang ucapan dia yg dia tujukan utk mantan istrinya,” tulis Della Puspita mengawali.

Aku balikkan ke dia utk memastikan bahwa aku tdk akan mendapatkan perlakuan yg sama setelah adanya bbrp kejadian yg tdk menyenangkan antara kami,” sambungnya lagi.

Haruskah yg kyk gini di share ke medsos?? Maluuuu. Tp kalau aku diem trs gimana?? Semua ttg aku yg dia tau akan di umbar ke media, Perbuatan yg dia minta aku lakukan jg akan di umbar ke umum,” tambah Della Puspita.

 

4 dari 5 halaman

Permintaan Maaf Della Puspita yang Merasa Berlebihan dan Mengumbar Privasi

Della menegaskan bahwa ia merasa terpaksa mengunggah curhatan tersebut karena sebelumnya suaminya juga sering mengungkapkan masalah rumah tangga mereka di media sosial.

Della mengakui bahwa semua ancaman dan percakapan yang terjadi antara mereka masih tersimpan dan siap menjadi bukti jika diperlukan.

Maafkan kalau skrg aku jd lebay Masalah yg hrsnya jadi privasi ke umbar kemana2. Jujur aku maluuuu Tapi mau gmn lagi. Aku post gini di medsos krn dia duluan dan sering bgt,semua konflik dilempar ke medsos Cape kalau hrs diem trs saat jd bahan omongan tanpa bs klarifikasi,” tutupnya sebelum menyebut soal adanya ancaman seperti disampaikan di atas.

 

5 dari 5 halaman

Respons Arman Wosi Sebelum Unggah Ucapan Ultah Della Puspita

Arman Wosi pun sempat merespons unggahan Della Puspita melalui Instagram Stories di akun @armanwosi miliknya dengan mengatakan, "Kamu boleh hina semua kesalahanku dengan berbagai opinimu, tapi tolong jangan hina keluargaku."

Arman Wosi juga sempat membeberkan isi chat dengan Della Puspita yang isinya tentang dihapusnya foto-foto Arman di media sosial Della. Selain itu, dalam chatnya Della juga mengisyaratkan ingin pisah dengan sang suami.

Hingga artikel ini disusun, belum ada penjelasan resmi dari mereka berdua apakah ungkapan Della Puspita berkaitan dengan kejutan ulang tahun Arman Wosi ataukah memang rumah tangga mereka benar-benar terancam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat