uefau17.com

Lee Jong Suk Ajak Fanboy Naik ke Panggung Saat Fan Meeting di Jakarta, Ada yang Datang Bersama Istri dan Anak-Anak - ShowBiz

, Jakarta Lee Jong Suk kembali ke Jakarta untuk menggelar fan meeting. Dipromotori Applewood, acara bertajuk "Dear. My With" itu sukses dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 Juli 2023 malam.

Bintang Big Mouth ini antusias saat melihat ada beberapa orang fanboy alias penggemar laki-laki di tengah lautan fans wanita. Aktor berusia 33 tahun itu pun mengajak 2 fanboy beruntung untuk naik ke panggung.

Mereka memainkan game tradisional Korea, jegichagi, yaitu permainan menendang bola dengan satu kaki. Usai bermain game, kedua fans dipersilahkan menyampaikan speech.

Salah satu penggemar ternyata datang ke acara jumpa penggemar itu bersama keluarganya. "Istri saya benar-benar ngefans banget sama Lee Jong Suk, jadi kami support dia untuk datang ke sini," ungkapnya.

"Ini suami yang hebat banget ya," kata Lee Jong Suk.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Juga Fanboy Datang Bersama Pacar

Sementara penggemar satu lagi, dia datang bersama pacarnya. Kebetulan acara jumpa fans itu juga berteparan dengan hari ulang tahun sang kekasih tercinta.

"Hari ini pacar saya ulang tahun, happy birthday untuk pacar saya yang di belakang pakai baju putih. Di sini saya temanin dia soalnya dia suka sama Lee Jong Suk, sering banget nonton bareng dramanya dia. Jadi saya juga ikutan ngefans," ungkapnya.

Dia juga bilang, akan menikahi sang kekasih tahun ini. Lee Jong Suk ikut berbahagia dan memberi selamat. Kedua penggemar pun bersalaman dan berpelukan dengan Lee Jong Suk sebelum turun panggung.

3 dari 4 halaman

Lee Jong Suk Senang Kembali ke Jakarta

Di awal acara, Lee Jong Suk juga menyampaikan antusiasme bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Dia senang dapat kembali ke Jakarta setelah menggelar jumpa fans yang pertama sekitar lima tahun yang lalu.

"Halo, sudah lama tidak bertemu dengan kalian. Semoga ini jadi hari yang luar biasa. Saya akan berusaha untuk itu," ujar Lee Jong Suk. Dia tampil ke atas panggung mengenakan kemeja putih yang dilapis dengan jas hitam.

4 dari 4 halaman

Fan Meeting Lee Jong Suk

Sementara itu, fan meeting digelar di 10 kota di Asia termasuk Timur Tengah. Hong Kong adalah kota pertama yang akan disinggahi bintang drakor ini pada 1 Juli 2023 lalu. Setelah Hong Kong, ia bertolak ke Taipei untuk menggelar fan meeting pada 8 Juli 2023, yang dilanjutkan ke Jakarta.

Turnya diteruskan ke Dubai pada 5 Agustus, lalu Bangkok pada 19 Agustus 2023. Seoul, Korea Selatan, baru kebagian jadwal fan meeting pada 10 September mendatang. Tur berlanjut ke Osaka, Tokyo, Singapura, Makai, dan Ho Chi Minh hingga Oktober.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat