uefau17.com

Curhat Inara Rusli Usai Dicecar 24 Pertanyaan Polisi: Aku yang Korban, Aku yang Dilaporin, Luar Biasa - ShowBiz

, Jakarta Setelah dicecar 24 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, Inara Rusli curhat, kok bisa korban perselingkuhan malah dilaporkan ke polisi. Baginya, ini nasib yang “luar biasa.”

Mulanya, mantan istri Virgoun stres berat. Lama-lama, Inara Rusli menolak stres dan memilih melanjutkan hidup dengan bekerja demi ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

“Hidup ini diketawain saja ya, enggak usah stres-stres. Mudah-mudahan dari penyidik bisa memproses jawaban yang sudah aku berikan dengan bukti-bukti yang ada dan bisa terungkap kebenarannya,” katanya terkait laporan Tenri Anisa.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (13/7/2023), Inara Rusli yang didampingi pengacara, Susanti Agustine, mengingatkan publik bahwa ia korban perselingkuhan berkali-kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agak Heran, Ya...

“Agak heran ya, zaman now aku yang korban, aku yang dilaporin gitu, luar biasa,” cetus Inara Rusli seraya meyakini tim penyidik Polda Metro Jaya punya nalar dan hati nurani.

“Penyidik juga aku rasa punya hati nurani, punya akal logika, punya nalar, bagaimana bisa menilai posisi aku bagaimana, ya kan?” urai pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lempar Batu Ke Air

Inara Rusli dilaporkan Tenri Anisa alias Tenten Anisa atas dugaan pencemaran nama baik. Atas laporan ini, ia memberikan analogi terkait langkah hukum yang diambil Tenri Anisa.  

“Ya analoginya, adalah dia lempar batu gitu ke air, terus kecipratan kena muka sendiri, terus menyalahkan orang (lain),” Inara Rusli memaparkan di hadapan awak media.

4 dari 4 halaman

Jawab 24 Pertanyaan Penyidik

Sementara itu, Susanti Agustine mengklaim, kliennya menjawab 24 pertanyaan penyidik dengan baik. Inara Rusli juga membawa sejumlah bukti mengejutkan untuk melawan dugaan pencemaran nama baik.

“Tadi ada 24 pertanyaan dari penyidik, alhamdulillah sudah dijawab oleh Inara dengan baik. Semua dijawab dengan bagus. Ada beberapa yang saya agak syok juga, ada bukti-bukti yang diserahkan oleh Inara yang sebelumnya saya enggak tahu,” pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat