uefau17.com

Della Puspita Sebut Arman Wosi Sosok Idaman: Terbaik dari Semua Pria yang Aku Kenal - ShowBiz

, Jakarta Artis Della Puspita menerima pinangan Arman Wosi, pria yang dipilih sebagai pendamping hidupnya. Della dan Arman menikah secara siri apda 11 Mei 2023.

Della Puspita menilai, Arman Wosi adalah lelaki terbaik dari semua pria yang ia kenal. Oleh karena itu, ia mantap mengiyakan pinangan Arman, untuk bersama-sama membangun rumah tangga.

"Sosok beliau idaman sempurna, yang pasti beliau ini yang terbaik dari laki-laki yang pernah aku kenal. Makanya aku memilih yes i do menikah 11 Mei 2023," ujar Della Puspita di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

"Aku yakin beliau yang terbaik sekarang, dan selamanya buat aku, anak anak, dan ibu. Yang penting buat aku kebahagiaan ibu dan kedua anak aku," sambung Della.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelum Bertemu Arman

Tuhan memang sangat sempurna dalam membuat rencana. Begitupun dengan Della yang bertemu Arman di saat pengharapan mendapatkan jodoh kembali telah sirna.

"Selama ini aku selalu cuma pikirin kerja kerja kerja, enggak memikirkan masalah pribadi. Allah kasih saat aku (jodoh) ketika sudah merasa, 'Ah sudah lah, mau dapat jodoh kek, enggak kek, yang penting gue kaya'," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Imam yang Baik

Della bersyukur Tuhan mengirimkan Arman sebagai jodohnya. Ia pun percaya, Arman dapat menjadi imam bagi keluarga, dan membimbingnya ke arah yang lebih baik.

"InsyaAllah bisa menjadikan aku lebih baik, membuat aku salat lagi, puasa lagi. Kalau misal kemarin kan salatnya Lebaran doang, kebetulan dapat orang yang bisa menuntun, ya alhamdulillah," ujar Della.

4 dari 4 halaman

Status Nikah Siri

Sementara ini Della dan Arman memang berstatus menikah siri. Namun, mereka berencana untuk meresmikan pernikahan itu secara negara.

"Pernikahan ini kami jadikan pacaran yang halal. Nanti insyaAllah udah proses untuk melegalkan. Karena aku pribadi sudah bilang ke dia kalau aku yakin sama dia, dan dia juga yakin sama aku," pungkas Della Puspita. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat