uefau17.com

Indra Bekti Ingin Rujuk, Aldila Jelita: Didoain Aja, Kalau Memang Balik Alhamdulillah - ShowBiz

, Jakarta Presenter Indra Bekti sempat mengungkapkan keinginannya untuk rujuk dengan Aldila Jelita. Hal itu Bekti sampaikan saat tampil di sebuah acara televisi secara live.

Saat dimintai tanggapannya soal keinginan Indra Bekti untuk rujuk, Aldila Jelita hanya meminta doa yang terbaik. Sejak berpisah, Aldila mengaku tidak pernah menyebutkan nasib hubungannya dengan Indra Bekti nantinya.

"Didoain aja. Dari awal perpisahan kan aku enggak pernah bilang enggak mau atau gimana. Ini kan kita judulnya lagi introspeksi diri," ujar Aldila Jelita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

"Kalau memang balik lagi, didoakan aja lebih baik lagi ke depannya. Kalau enggak, ya kita enggak tau jalan Tuhan," tambah Dila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldila Jelita Percaya Jodoh Manusia Sudah Diatur

Aldila percaya jodoh manusia sudah diatur Tuhan Yang Maha Esa. Begitu juga dengan kemungkinan hubungannya dengan Bekti ke depannya.

"Intinya didoakan. Kalau emang balik lagi ya alhamdulillah. Kalau enggak ya emang udah jalannya," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Berusaha Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Aldila mengatakan, dirinya dan Bekti saat ini tengah berada dalam proses introspeksi diri. Diakui Aldila, masing-masing pihak berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Pokoknya dua-duanya saling effort, saling mau berubah. Intinya itu yang lagi kita jalanin saat ini," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Komunikasi Bekti dan Aldila Tetap Terjalin Baik

Terpenting saat ini, komunikasi Bekti dan Aldila tetap terjalin baik. Apalagi, mereka sepakat untuk mengurus dan mengasuh anak bersama-sama.

"Ya pokoknya dua-duanya enggak berubah. Karena komunikasi enggak pernah putus, ya buat anak-anak juga. Itu sih yang aku lihat," pungkas Aldila Jelita. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat