uefau17.com

Lee Jun Ho Akui Chemistry-nya dengan YoonA Kuat, Komunikasi Nyambung walau Tanpa Kata-Kata - ShowBiz

, Seoul - Lee Jun Ho baru-baru ini jadi buah bibir gara-gara isu bahwa ia berpacaran dengan YoonA SNSD. Hanya saja, isu ini langsung ditepis agensi kedua bintang Korea ini.

SM Entertainment dan JYP Entertainment secara kompak menyebut Jun Ho dan YoonA memang dekat, tapi bukan pacar.

“Keduanya hanya dekat saja, dan rumor kencan itu tidak benar,” kata perwakilan SM Entertainment yang menaungi YoonA, dilansir dari Soompi, Senin (3/7/2023). Sementara juru bicara JYP menyatakan, “Keduanya memang dekat, tapi setelah mengecek [dengan Junho], rumor kencan itu tak berdasar.”

Bantahan pihak agensi rupanya bikin banyak penggemar yang sudah siap “berlayar,” jadi patah hati. Apalagi mereka dinilai punya chemistry yang bagus, termasuk dalam proyek drakor mereka yang kini tengah tayang, King the Land.

Dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah Allure jelang perilisan drakor ini, Jun Ho juga sempat mengakui chemistry-nya dengan YoonA terjalin dengan baik.

“Sungguh nyaman, dan chemistry kami sangat hebat,” kata member 2PM ini, dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji Sutradara

Jun Ho bahkan mengatakan bahwa sutradara drakor ini juga sering memuji hubungannya dengan sang aktris.

“Sutradara selalu mengatakan ini, ‘Kalian baik sekali dalam memperhatikan satu sama lain’,” kata Jun Ho. Ia menambahkan bahwa sang sutradara sangat menyukainya dan YoonA, dan begitu pula sebaliknya.

3 dari 4 halaman

YoonA - Junho Tak Butuh Kata-Kata

Saking bagusnya chemistry mereka di lokasi syuting, Jun Ho menyebut seringkali tak butuh kata-kata bagi mereka untuk saling mengerti.

“Itu adalah lokasi syuting yang membuat kami dapat melakukan apa yang perlu dilakukan secara baik, dan kami mengkomunikasikannya dengan lancar tanpa berbicara,” kata dias

4 dari 4 halaman

YoonA dan Jun Ho Sama-Sama Idol K-pop

YoonA dan Jun Ho memang sudah lama saling kenal, jauh sebelum terlibat dalam King The Land. Ini memang pertama kalinya mereka dipasangkan dalam proyek akting, tapi keduanya saling kenal sejak masih aktif sebagai idol K-Pop generasi kedua.

YoonA debut bersama SNSD pada 2007, sementara Jun Ho diperkenalkan kepada publik sebagai member 2PM setahun setelahnya. Kedua grup ini juga kerap berkolaborasi di acara musik, atau dipertemukan dalam variety show.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat