uefau17.com

Lady Nayoan Nekat Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett karena Merasa Dibohongi - ShowBiz

, Jakarta Lady Nayoan nekat mengungkap perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah ke publik melalui postingan di akun Instgaram pribadinya. Unggahan itu tentu bikin warganet heboh.

Dalam sesi bincang-bincang dengan Feni Rose, Lady Nayoan mengungkap alasannya nekat mempublikasi aib suaminya. Itu lantaran dia sudah merasa ditipu mentah-mentah.

"Kan paginya aku ketemu lagi (dengan Rendy), kan dia bilang enggak, dia sudah enggak berhubungan lagi, ceweknya sudah dilarang sama suaminya, sudah dikasih ultimatum, kalau enggak anaknya akan dibawa," jelas Lady Nayoan dikutip dari YouTube Feni Rose, Senin (3/7/2023).

"Ternyata itu strategi aja sih menurut aku, jadi enggak dicurigai lagi. Iya (merasa ditipu). Pagi itu aku masih aktivitas seperti biasa sampai akhirnya aku pergi," sambungnya.

Lady Nayoan punya firasat bahwa dirinya masih dibohongi, namun dia seolah tidak punya tenaga lagi untuk mengkonfrontasi Rendy Kjaernett. Akhirnya dia memilih untuk membongkar masalah rumah tangganya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Membuka Jalan untuk Hubungan Rendy dan Syahnaz

Menurut Lady, dia melakukan itu pun untuk kebaikan hubungan Syahnaz dan Rendy.

"Tapi aku diam, karena menurut aku percuma aku konfrontasi lagi, jadi ya sudah aku lakuin aja apa yang mau aku lakuin. Daripada kalian diam-diam, ya sudah, beraniin aja ngasih tahu biar semua tahu," jelasnya.

"Harusnya kan happy ya, kan mau cinta selamanya, katanya gitu. Aku cuma kasih jalan aja biar cintanya selamanya," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Mengumpulkan barang Bukti

Namun sebelum pergi dari rumah, Lady Nayoan sudah mengumpulkan semua barang bukti perselingkuhan tersebut. Semuanya seoalh terencana dengan rapi dalam kepala ibu tiga anak itu.

"Aku rekam dulu semuanya, buktinya, shaking sih tapi tetap aku rekam, sambil berdoa dia enggak bangun dulu jadi semuanya dapat. Siang itu aku nulis kemarahan aku dulu yang ada di postingan itu, biar kalian puas. Pas di perjalanan baru aku posting," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Alasan untuk Bertahan

Setelah bersusah payah mempertahankan rumah tangganya, lantas apa keinginan Lady Nayoan saat ini? Apakah dia masih punya energi untuk memberi kesempatan dan kepercayaan, ataukah justru sudah menyerah?

"Nah makanya itu aku bilang, gimana gitu kalau misalnya.... susahlah, masih belum ada di kepalaku alasan terbaik untuk (bertahan) itu belum ada," kata Lady Nayoan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat