uefau17.com

Rendy Kjaernett Menyesal dan Siap Terima Sanksi Sosial: Gue Ini Orang Jahat, Sudah! - ShowBiz

, Jakarta  Setelah bukti dugaan perselingkuhan dibongkar dan diunggah istri sah, Rendy Kjaernett merasa tak ada lagi yang bisa dilakukan selain mengakui lalu mencoba memperbaiki kerusakan yang ditimbulkannya.

“Gue cuma mikir, ya sudah gue salah,” kata suami Lady Nayoan dengan mata berkaca. Rendy Kjaernett lantas teringat cuplikan video sedang makan di salah satu mal di Kelapa Gading Jakarta yang viral di medsos tempo hari.

Video itu diunggah dengan narasi seolah Rendy Kjaernett santai saja saat dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah memanas. Meski difitnah dengan video jadul makan di mal, ia legawa dan menganggap ini sanksi sosial yang mesti ditanggung.

“Ini sanksi sosial buat gue. Gue terima kok semuanya. Gue paham yang gue lakuin ke Lady itu enggak baik. Sangat, sangat buruk, enggak baik. Sampai gue harus ngomong sama anak-anak gue, siap enggak siap,” ujar Rendy Kjaernett.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Ini Orang Jahat, Sudah

Video makan di mal itu sebenarnya terjadi pada April 2023, jauh sebelum isu perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah meledak. Sejumlah rekaman podcast Lady Nayoan lalu bertebaran di YouTube termasuk obrolan dengan Denny Sumargo.

“Sampai ada akhirnya, gue dikirimi cuplikan lo di TikTok. Yang gue pikir tuh kayak: Gimana ya, mungkin dari semuanya, gue ini orang jahat sudah. Jahat gue. Gue jahat,” bintang film Ikut Aku Ke Neraka menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Istri Sebaik Itu

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023), Rendy Kjaernett mengakui, Lady Nayoan istri sekaligus ibu yang baik dalam rumah tangganya.

“Istri sebaik itu. Ibu sebaik itu,” ungkap Rendy Kjaernett, lalu terdiam sejenak sambil atur napas. Saat dapat pesan pribadi dari Denny Sumargo, sang aktor bingung bagaimana mesti merespons.

 

4 dari 4 halaman

Kala Dapat Pesan Denny Sumargo

“Gue dapat pesan lo, melihat itu jujur gue berpikir mau… Gue mau ngetik saja bingung. Gue enggak mau… gue merasa ini benaran buat gue enggak sih. Benar enggak sih ada orang yang kasih kesempatan buat gue (bicara),” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rendy Kjaernett mengaku tak berani menonton video podcast atau siniar Lady Nayoan di sejumlah kanal YouTube. Ia hanya berani menonton rekaman konferensi pers sang istri dengan dokter Richard Lee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat