uefau17.com

Rendy Kjaernett Benarkan Tato di Punggungnya Adalah Wajah Syahnaz Sadiqah, Dibuat Karena Sakit Hati dengan Lady Nayoan  - ShowBiz

, Jakarta Rendy Kjaernett akhirnya angkat bicara mengenai isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah dalam sebuah obrolan panjang di konten YouTube Denny Sumargo. Ia menceritakan banyak hal mulai dari pengakuan soal perasaannya, hingga permintaan maaf kepada keluarga dan anak-anak. 

Soal Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett menyebut bahwa dirinya memang memiliki perasaan yang kuat terhadap wanita ini.

"Gua juga udah ada perasaan. Iya lah (ada rasa cinta)," kata Rendy di podcast Denny Sumargo yang diunggah pada Minggu (2/7/2023).

Hal itu terbukti dengan adanya tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah yang memenuhi punggungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Valid

Mendengar pengakuan tersebut, Denny Sumargo penasaran sejauh apa Rendy mencintai Syahnaz hingga rela membuat tato yang menghiasi seluruh punggungnya. 

"Berapa besar perasaan lu sampai akhirnya jadi tato? Bener itu tatonya dia? Bukan Lady? Valid ya?" tanya Denny yang dibalas senyum oleh Rendy.

Tanpa ragu, Rendy Kjaernett mengiyakan pertanyaan itu. "Iya. Bukan (Lady Nayoan)," katanya. 

3 dari 4 halaman

Obat

Ternyata tato itu dibuat karena Rendy pada saat itu sedang merasa sakit hati dan ia merasa tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah itu bisa menjadi "obat penawar" untuk rasa sakitnya. 

"Gue sakit. Kepala lo sakit, obat. Ya gue cuma mikir ya, (tato itu) obat gue," ungkap Rendy.

4 dari 4 halaman

Tidak Menyangkal

Di sisi lain, dalam podcast yang sama, Rendy juga tidak membantah apa yang telah dikatakan oleh Lady Nayoan baik melalui media sosial maupun dalam podcast mengenai hubungannya dengan Syahnaz. 

 "Nggak ada (yang mau disangkal). Terjadi (semua)," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat