uefau17.com

Rendy Kjaernett Sujud Minta Maaf Di Depan Anak: Papa Sudah Buat Salah Besar Sama Mama Kamu… - ShowBiz

, Jakarta Rendy Kjaernett melewati malam panjang tanpa bisa tidur nyenyak setelah Lady Nayoan minggat dari rumah membawa si bungsu yang baru berusia beberapa bulan, Gabriel Jacob Kjaernett atau yang akrab disapa Boni.

Lady Nayoan minggat tak lama setelah mengunggah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah ke medsos. Keesokan harinya setelah terjaga, Rendy Kjaernett membuat keputusan besar.

Suami Lady Nayoan memberi tahu kedua anaknya, Reignoah Kjaernett dan Selena Emmanuela Kjaernett, soal apa yang sebenarnya terjadi. Rendy Kjaernett bahkan bersimpuh di hadapan kedua anaknya dan mengaku salah.

“Besok pagi (gue ngomong ke dua anak gue). Gue enggak tahu gue harus ngomong apa. Gue enggak tahu. Demi apapun, gue enggak tahu gue harus ngomong apa,” kata Rendy Kjaernett sambil menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memikirkan Boni

Ia bercerita, wallpaper ponselnya adalah wajah Boni. Saat menyalakan ponsel, pikirannya berkecamuk seraya bertanya-tanya apa kabarnya Boni dan di mana ia sekarang berada?

Wallpaper gue kan, si Boni ya. Gue buka handphone, gue cuma mikirin Boni, ini anak gimana? Ya jujur saja, gue cuma… gue mau berangkat syuting. Gue tahu, gue ya sudah: Papa sudah buat salah,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gue Sujud Di Depan Anak

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023), Rendy Kjaernett sujud di depan kedua anaknya. Ia mengaku membuat kesalahan besar terhadap Lady Nayoan.

“Gue cuma… anak gue berdiri di depan gue, gue sujud di depan mereka. Ya gue sujud di depan mereka,” Rendy Kjaernett memaparkan. “Ada yang mukanya kebingungan tapi kalau anak gue yang perempuan kayak sudah paham situasinya gimana. Kalau yang, Noah lebih cuek ya,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Maafin Papa Ya...

Mendengar pengakuan ini, Denny Sumargo sebagai tuan rumah program siniar syok. Ia bahkan bertanya apa yang ada di pikiran Rendy Kjaernett hingga berani mengaku kepada kedua anaknya.

“Gue cuma bilang: Noah, Emma, maafin Papa. Papa sudah buat salah besar sama Mama kamu. Papa sudah nyakiti hati mama sangat, sangat besar,” Rendy Kjaernett membeberkan.

“Papa sudah nyakitin dia sangat-sangat besar. Maafin papa ya,” pungkas bintang film Ikut Aku Ke Neraka. Pengakuan ini ditanggapi beragam oleh netizen yang menyimak siniar Denny Sumargo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat