uefau17.com

Kris Dayanti Akan Gelar Konser Semesta, Dipromotori Raul Lemos dengan Iringan Erwin Gutawa, 2 Putrinya Ikut Manggung - ShowBiz

, Jakarta Diva Kris Dayanti bersiap menggelar konser bertajuk Semesta. Menariknya, konser yang akan digelar di JIEXPO Convention Center, Jakarta Pusat ini, dipromotori oleh suami Kris Dayanti sendiri, Raul Lemos.

Dikatakan Raul Lemos, konser bertajuk Semesta ini sudah cukup lama direncanakan. Menggandeng komposer kenamaan Erwin Gutawa, konser Kris Dayanti digelar pada 5 Agustus 2023 mendatang.

“Raya Events ini sebenarnya secara manajemen sudah siap untuk melaksanakan konser," ujar Raul Lemos, promotor Raya Event di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

"Ini sudah direncanakan lama antara Pak Erwin dan istri saya, dan puncaknya akan pada tanggal 5 Agustus ya di JIEXPO," tambah Raul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Tangung Jawab Kris Dayanti

Erwin Gutawa mengatakan, konser ini menjadi bentuk tangung jawab Kris Dayanti sebagai diva pop tanah air. Di matanya, wanita yang akrab disapa KD itu tak hanya piawai bernyanyi, tapi juga konsen terhadap negara dengan terjun langsung menjadi wakil rakyat.

"Orang bisa melihat Kris Dayanti yang sangat pandai menguasai panggung dan fasih menyapa penonton. Tapi juga bisa lihat KD seorang wanita dan sebagai warga Indonesia yang concern bangsa dan negaranya," urai Erwin Gutawa.

 

3 dari 4 halaman

Napak Tilas Perjalanan Kris Dayanti

Erwin melanjutkan, konser ini jug menjadi napak tilas perjalan Kris Dayanti di industri musik. Ia berharap, suguhan konser nanti dapat menginspirasi para penonton yang datang.

"Juga akan menggambarkan sebuah peristiwa dan perjalanan karier seorang KD. Mudah-mudahan kalau ditonton bisa menginspirasi banyak orang," ujar Erwin.

 

 

4 dari 4 halaman

Konser Kris Dayanti Libatkan Puluhan Musisi

Puluhan musisi dilibatkan dalam konser Kris Dayanti. Termasuk kehadiran Amora Lemos dan Aurel Hermansyah, dua putri KD dari suami berbeda. KD akan menyuguhkan konsep orkestra di bawah pimpinan Erwin Gutawa dan diklaim akan menjadi tontonan yang lengkap serta menghibur.

"Jelas 60 musisi yang tampil (orkestra) akan beda, mereka akan di panggung yang sudah dibuat dan itu kali pertama untuk saya. Musisi juga dapat treatment khusus yang akan ditempatkan yang lumayan keren," ucap Kris Dayanti. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat